Skip to main content
×

Cara Menyimpan Sorotan(Highlight) Instagram Orang Lain di Android

Advertise

Advertise

    Bloggerntt.com - Cara Menyimpan Sorotan(Highlight) Instagram Orang Lain di Android, Cara Menyimpan Highlight Instagram Orang Lain – Setiap harinya sekarang instagram merasakan perkembangan yang paling cepat. Yang dulu tadinya melulu sekedar guna berbagi foto, story, dan video kini dapat melakukan tidak sedikit hal. Seperti diantaranya yakni ada ig tv, ask me a question dan yang paling disukai saat ini yakni highlights instagram.

    Nah sorotan orang beda ternyata bisa kamu download pun loh. Dengan menggunakan teknik download highloght instagram yang bakal saya berikan, akan dapat mendapatkan sorotan nya orang beda tanpa meminta ke orang bersangkutan.

    Mungkin diantara kamu ada yang belum tahu tentang apa tersebut highlights instagram?

    Apa itu Highlights Instagram?

    Highlights instagram atau dengan bahasa indonesianya yakni sorotan. Merupakan fitur yang ada di instagram dimana story kamu akan disorot secara langsung di bio instagram anda. Di samping itu kamu juga dapat membuat sebuah kelompok atau kumpulan per masing-masing sorotan ataupun highlights IG.

    Setelah memahami apa tersebut highlights instagram ataupun sorotan instagram, mungkin kamu bertanya juga, kira-kira apa sih faedah dari highlights instagram?

    Fungsi Highlight / Sorotan Instagram

    Sebenarnya tidak sedikit sekali fungsi-fungsi yang diserahkan oleh sorotan di instagram tersebut. Seperti diantaranya yaitu memperlihatkan secara eksklusif dan spesifik terhadap apa artikel ataupun story ig kamu tersebut. Misalnya kamu membuat story berupa video ataupun foto, maka kamu ingin abadikan dan dimomenkan, dapat ditaruh di sorotan instagram.

    Agar nantinya orang-orang bila berangjangsana ke beranda instagram ataupun bio instagram, maka sorotan lah yang bakal berada di atas, dan langsung mengarah ke pusat perhatian mata saat masuk ke bio akun instagram kamu tersebut.

    Di samping itu, kini tidak sedikit selebgram dan artis-artis, di profil bio akun instagramnya, ada sorotan IG atau berupa highlights yang tentunya bisa menambah keanehan dan ketertarikan followers instagram ataupun yang belum follow.

    Jika sudah memahami hal tersebut, mungkin kamu juga kepo tentang bagaimana sih teknik membuat highlight atau sorotan di instagram? inilah simak saja tentang caranya.

    Cara Menyimpan Sorotan(Highlight) Instagram Orang Lain di Android

    Cara Membuat Highlights atau Sorotan di Instagram


    1. Langkah kesatu yakni login ke akun instagram anda
    2. setelah tersebut buatlah video ataupun insta story
    3. Jika telah maka bermukim klik sorot pada pojok kanan bawah yang ada tanda love.
    4. Setelah tersebut klik BARU
    5. Selanjutnya beri nama sorotan kamu tersebut contoh “My Girlfriend/My boyfriend”
    6. Terakhir bermukim klik Tambahkan.
    7. Secara otomatis insta story kamu akan ditambahkan menjadi sorotan atau highlights yang bisa kamu cek di bio instagram.


    Bagaimana sangat gampang bukan? apabila kamu tertarik dengan sorotan instagram orang lain, kamu juga dapat mendownload highlights instagram orang lain itu dan kamu simpan, lalu kamu bisa pun dijadikan sorotan di IG anda. Bagaimana penasaran dengan teknik menyimpan highlight instagram orang lain? silahkan simak teknik di bawah ini:

    Cara Menyimpan Highlight Instagram Orang Lain

    Sebenarnya guna menyimpan sorotan IG orang lain pun sangat gampang sekali. kita tidak butuh repot-repot install software karena guna menyimpan highlight orang lain bermukim download saja melewati situs. Jadi pastinya tanpa software ya teknik download sorotan di instagram. Akan namun lebih jelasnya lagi silahkan simak teknik di bawah ini:


    • Langkah kesatu silahkan buka software ataupun sotfware browser di hp android ataupun di perlengkapan komputer/pc anda.
    • Jika telah membuka browsernya, silahkan klik situs dibawah ini untuk melanjutkan download highlight instagram.




    • Jika telah maka kamu tinggal masukan username akun instagram yang hendak kamu download sorotan instagram tersebut. Masukan usernamenya pada kolom yang telah dikotaki.
    • Jika telah masukan usernamenya, silahkan klik download, andai tidak jelas simaklah gambar di bawah ini.

    Cara Menyimpan Sorotan(Highlight) Instagram Orang Lain di Android

    Maka bakal muncul tidak sedikit sekali sorotan atau highlights ig orang beda tersebut. Jika kamu ingin download sorotan instagram, maka bermukim klik sorotannya, lalu kamu scroll bawah dan bakal muncul sejumlah gambar atau video story yang menjadi kelompok highlights. Jika belum jelas, silahkan simaklah gambar di bawah ini.
    Cara Menyimpan Sorotan(Highlight) Instagram Orang Lain di Android

    Terakhir kamu tinggal klik Download, maka secara otomatis bakal men – download dengan sendirinya tentang sorotan instagram kepunyaan orang lain.
    Cara Menyimpan Sorotan(Highlight) Instagram Orang Lain di Android

    Jadi laksana itulah mengenai teknik menyimpan highlights instagram orang lain, bagaimana sangat gampang bukan guna save sorotan ig tersebut. Jadi kamu tidak repot lagi dengan memakai aplikasi, sebab menggunakan website saja bisa.

    Cukup sampai disini ulasan singkat dari saya, semoga posting mengenai Cara Menyimpan Sorotan(Highlight) Instagram Orang Lain di Android, bermanfaat untuk Anda. salam.
    Baca Juga
    https://www.bloggerntt.com/2019/07/cara-menyimpan-sorotanhighlight.html

    Bacaan Menarik Lainya:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar