Skip to main content

Cara Buat Base WAR TH 11 Game COC tanpa Inferno susah di tembus

Advertise

Advertise

    Bloggerntt.com - Cara Buat Base WAR TH 11 Game COC tanpa Inferno susah di tembus, Bermain game COC terbilang lumayan asyik, telah 2 tahun saya bermain game itu tetapi hingga dengan ketika ini belum merasa bosan. Berbeda dengan game game lainnya, game COC mempunyai strategi khusus agar tidak di tinggalkan semua pengemarnya yakni dengan teknik mengupgrade terus supaya lebih menarik. Permainan game ini yang menciptakan saya tetap bertahan ialah karena terdapat Fasilitas chat guna berkomunikasi dengan rekan satu Clan dan ada peperangan Khusus yang disebut WAR dimana setiap mengerjakan star WAR mesti dengan keanggotaan paling tidak kelipatan 5 anggota, misal Star WAR dengan 5, 10, 15, 20, 25, 30 dan seterusnya hingga 50 anggota.

    Sedikit menyaksikan Base TH 10 dan TH 11 andai tidak terdapat infernonya pasti gampang di curi atau di rampok, ini berdampak kita sulit untuk menemukan Dark Elixer, Elixer Storange dan Gold Storange. Saya terdapat satu trik agar base COC sahabat dapat mendapatkan Dark Elixer besar di atas 100.000 karena lumayan susah mempertahankannya andai DE kawan besar sudah tentu di rampok.

    Dalam permainan game COC terdapat 11 langkah atau tingkat Town Hall (TH) dimana pada pada TH 1 hingga dengan TH 3 belum dapat masuk di group atau CLAN, pada TH 4 hingga dengan TH 11 baru dapat bergabung dan dapat mengikuti peperangan di WAR. Setiap tingkat TH tidak sedikit sekali perbedaan Difance (Pertahanan Base) jadi mesti dibentuk dengan baik agar tidak gampang di tembus lawan. Base WAR TH 4 hingga dengan TH 6 terbilang gampang di ratakan oleh pasukan apapun sebab senjata di tingkat TH itu masih lemah. Base TH 7 lumayan kuat sebab sudah mempunyai Barbarian King atau BK yang di beli memakai Dark Elixer.

    Pada hari anda akan membicarakan Base WAR TH 11, bukan TH 8, TH 9 ataupun TH 10 yang mana pada Base TH 11 semua Difance bisa di beli dan seluruh Barak dapat dimulai dan di Upgrade hingga maxsimal. Base TH 11 yang bakal saya kupas kali ini lumayan unik sebab base TH 11 itu saya bikin tanpa melakukan pembelian Inferno mengapa ?

    Jika kawan sudah membacanya pasti lumayan jelas bukan bahwa Base TH 10 dan TH 11 tanpa inferno ini menguntungkan saya pada ketika Star WAR.

    Sedikit menyaksikan Base TH 10 dan TH 11 andai tidak terdapat infernonya pasti gampang di curi atau di rampok, ini berdampak kita sulit untuk menemukan Dark Elixer, Elixer Storange dan Gold Storange. Saya terdapat satu trik agar base COC sahabat dapat mendapatkan Dark Elixer besar di atas 100.000 karena lumayan susah mempertahankannya andai DE kawan besar sudah tentu di rampok.

    Kembali pada pokok judul di atas bagaimana menciptakan Base WAR di TH 11 yang tanpa mempunyai Inferno tetapi sulit di tembus. Dalam sejumlah kali mengerjakan WAR base TH 11 saya sulit di ratakan namun musuh sangat gampang mendapatkan 2 bintang, kali ini saya susun sedemikian rupa agar serangan dengan pasukan apapun musuh melulu sanggup menemukan 1 bintang.

    Base WAR TH 11 teranyar dan terkuat

    Jika anda lihat base di atas lumayan simpel dan tidak terdapat pertahanan Khusus agar musuh tidak bisa menembus, tetapi andai sahabat tau bahwa Base WAR TH 11 di atas lumayan membuat Frustasi lawan. Dari sejumlah kali WAR base itu musuh melulu mendapatkan 1 bintang saja, inilah sahabat dapat lihat hasil serangan WAR musuh.

    Hasil serangan musuh di Base

    Terlihat jelas menyerang dengan pasukan apapun melulu mampu menemukan 1 bintang, sebab pasukan musuh dipaksa guna keliling base sebab ada celah yang tidak memungkinkan Valkrie, HOG, Wizard ataupun Pekka bisa masuk ke tenggah pertahanan, walaupun kondisinya pagar tenggah di spell gempa. Itulah Base WAR TH 11 game COC tanpa inferno.

    Cukup sampai disini ulasan singkat mengenai Cara Buat Base WAR TH 11 Game COC tanpa Inferno susah di tembus, salam.
    Baca Juga
    https://www.bloggerntt.com/2019/07/cara-buat-base-war-th-11-game-coc-tanpa-inferno.html

    Bacaan Menarik Lainya:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Install aplikasi Bloggerntt.com

    Tambahkan aplikasi Bloggerntt.com di smartphone tanpa install, buka Bloggerntt.com dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Bloggerntt.com dari layar utama smartphone Anda.