Iklan Billboard 970x250

Artikel Terkait

Untuk Anda yang mau mengirimkan karya literasimu, baik itu cerpen, puisi, esai dan karya literasi lainya, silahkan Anda buka disini Kirim Artikel. LINK UNDUH SUDAH SAYA PERBAIKI. (Khusus Pada Artikel Aplikasi Android )

×
Simak Guys! Pembaruan Terbaru Pada Unit Iklan Google Adsense 2019

Iklan 728x90

Simak Guys! Pembaruan Terbaru Pada Unit Iklan Google Adsense 2019

    Bloggerntt.com - Simak Guys! Pembaruan Terbaru Pada Unit Iklan Google Adsense 2019, Hallo publisher Adsense yang sudah lama berkecimpung dan baru bergabung menjadi publisher Adsense, baru-baru ini Google Adsense melakukan pembaruan total pada segi tampilan unit iklanya.

    Tentunya dari segi tampilan sudah disesuaikan dengan style terkini dengan dukungan material design yang sudah diterapkan.

    Apa saja yang berubah dari tampilan Google Adsense pada Unit Iklan?
    Tidak seperti dulu, kini google adsense sudah merombak total desain penempatan iklanya. Ada juga fitur baru khusu iklan AMP. Sebelumnya unit iklan ini belum ada.

    Simak Guys! Pembaruan Terbaru Pada Unit Iklan Google Adsense 2019
    Perubahan Tampilan Saat Pembuatan Unit Iklan Baru di Google Adsense

    Simak Guys! Pembaruan Terbaru Pada Unit Iklan Google Adsense 2019
    Tampilan Iklan yang sudah rapi dan mudah untuk dikelola.

    Pembaruan Terbaru dari Google Adsense di Bulan Juni 2019

    Google adsense terus berkomitmen terhadap para publishernya dengan upaya melakukan modernisasi tampilan layout iklanya. Beberapa perubahan penting diterapkan pada unit iklan dari bulan April 2019.

    Berikut ini beberapa pembaruan unit iklan google adsense:

    Ukuran Iklan

    Google Adsense terus melakukan pembuatan unit iklan yang bisa dikelola oleh publisher dengan mudah. Unit iklan yang baru tersebut dibuat responsif menyesuaikan tampilan mobile dan desktop. Hal ini juga didukung dengan penyempurnaan loading iklan dan tampilan yang fleksibel mengikuti perangkat.

    Jenis Iklan

    Google adsense saat ini beralih ke format iklan yang lebih kaya dan secara bertahap akan menghentikan penggunaan unit iklan khusus teks dan khusus display serta terus menyempurnakan pengalaman pengguna.

    Unit iklan "Khusus iklan teks" dan "Khusus iklan display" di akun google adsense telah diganti namanya menjadi "Iklan Display", dan akan diperbarui untuk menayangkan semua jenis iklan.

    Publisher tetap menggunakan unit iklan khusus teks, serta dapat membuat unit Iklan dalam feed native dengan memilih opsi gaya manual dan template "Khusus teks".

    Merubah Gaya iklan teks

    Google Adsense untuk sementara menghentikan penggunaan gaya iklan teks untuk unit iklan "Iklan teks & display".

    Jadi, mulai saat ini Publisher tidak bisa membuat gaya iklan untuk unit iklan baru.

    Jadi, unit iklan baru akan menggunakan gaya iklan teks yang dioptimalkan Google serta dioptimalkan oleh adsense pada bulan-bulan berikutnya.

    Sedangkan untuk penyesuaian dan penyempurnaan pengalaman pengguna, Publisher dapat menggunakan iklan native seperti Iklan dalam artikel atau Iklan dalam feed di situs.


    Menyederhanakan "Jika tidak ada iklan"

    Google Adsense terus berupaya meningkatkan kualitas dan keamanan jaringan iklanya.

    Jika iklan tidak muncul, dengan sendirinya google akan menciutkan ruang iklan atau menampilkan ruang kosong secara default.

    Menghapus Fitur Eksperimen

    Google Adsense juga menghapus fitur eksperimen. Jika sebelumnya Anda menggunakan fitur eksprimen ini, dengan sendirinya akan dihapus oleh adsense.

    Menghapus Kode sinkron

    Google Adsense menghilangkan opsi untuk mengubah jenis kode menjadi sinkron di akun Publisher. Jika tetap ingin menggunakan kode sinkron, harus dibuat secara manual.

    Menghapus Saluran khusus

    Terakhir, Google Adsense juga menghapus opsi menambahkan saluran khusus saat membuat unit iklan.

    Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda baca pada pemberitahuan resmi dari google adsense pada link berikut ini, Pembaruan terkini pada unit iklan.


    Nah sobat publisher, itulah beberapa perubahan dan pembaruan google adsense saat ini. Semoga dengan adanya pembaruan ini, kedepanya google adsense terus memberikan layanan terbaiknya bagi para publisher.

    Cukup sampai disini informasi yang bisa bloggerntt bagikan untuk Anda, semoga posting mengenai Simak Guys! Pembaruan Terbaru Pada Unit Iklan Google Adsense 2019, bisa bermanfaat untuk Anda. Salam.
    Baca Juga
    SHARE
    Marko Kono
    Hi, My name is Marko. Pencinta Malam, Penyuka Hitam, Penikmat Gelap dan Pengurus Tapaleuk, hehehe 😃 Selain blogging, punya pekerjaan pribadi sebagai Staf Teknik bagian Pengawasan Proyek. Teknik Sipil menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupanya.
    Masukan Email Anda Untuk Dapatkan Update GRATIS!

    Artikel Terkait:

    Post a Comment

    Iklan Tengah Post