Iklan Billboard 970x250

Artikel Terkait

Untuk Anda yang mau mengirimkan karya literasimu, baik itu cerpen, puisi, esai dan karya literasi lainya, silahkan Anda buka disini Kirim Artikel. LINK UNDUH SUDAH SAYA PERBAIKI. (Khusus Pada Artikel Aplikasi Android )

×
Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN) - TTS, Bersekutu untuk Belajar, Belajar untuk Bersekutu

Iklan 728x90

Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN) - TTS, Bersekutu untuk Belajar, Belajar untuk Bersekutu

    Bloggerntt.com - Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN) - TTS, Bersekutu untuk Belajar, Belajar untuk Bersekutu, Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban lahir dari suatu refleksi mahasiswa TTS khususnya asal amanuban yang belajar di beberapa universitas dan akademi yang ada di kota kupang.

    Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN) - TTS
    Bersekutu untuk Belajar, Belajar untuk Bersekutu

    Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN) - TTS, Bersekutu untuk Belajar, Belajar untuk Bersekutu

    IKMABAN merupakan organisasi kader yang mencirikan Kemahasiswaan dan Kedaerahan yang hadir atas panggilan akan Tuhannya dan panggilan atas Lingkunganya.

    Keterpanggilan ini dikarenakan IKMABAN menyadari betul akan eksistensinya menghadapi akan fenomena yang ada di lingkungannya, yang tampil untuk menyuarakan aspirasi masyarakat melalui para intelektual yang memiliki tanggung jawab moral untuk mempertahankan nilai luhur dari pancasila dan UUD 1945.

    Di sisilain, Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban-TTS menampung segudang kaum intelektual yang mana selalu hadir untuk sebuah proses pembelajaran dan perjuangan sebagai suatu kesiapan untuk menghadapi tantangan regional dan global sebagai rasa cinta dan tanggung jawab yang bertujuan, Untuk meningkatkan kemampuan mahaiswa pada 3 aspek, Kognitif, Afektif dan Psikomotorik, dan meningkatkan persatuan mahasiswa asal amanuban sebagai pengaplikasian diri, dan menghadirkan semangat nasionalisme dalam pembanguan sebagi pengamalan pancasila dalam mewujudkankan masyarakat, yang adil, makmur, dan sejahterah berdasrakan pancasila dan UUD 1945 .

    Dalam mendinamikai Organisasi, kader bukan hanya di perhadapkan pada kesibukan sebagai Mahasiswa tetapi sebagaimana mencerminkan Jiwa Perubahan yang dimiliki melalui setiap partisipasinya dalam menata Medan Layan.

    Untuk itu sebagai bagian yang tidak terpisah dari kaum intelektual maka IKAMABAN - TTS melakukan Masa Penerimaan Anggota Barru sebagai persiapan Kader untuk melanjutkan Roda Organisasi untuk mencapai Visi dan Misi organisasi dan perekrutan kader sehingga kader bukan hanya  di perhadapkan padakesibukan sebagai Mahasiswa tetapi sebagaimana mencerminkan Jiwa Perubahan yang dimiliki melalui setiap partisipasinya dalam menata Medan Layan, memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan rasa persaudaraan, bersama mewujudnyatakan tekat dalam wadah IKMABAN sebagai dunia belajar yang mempersekutukan antar sesama.

    Teriring Salam dan Doa Tulus Kami
                                              
    "UIS NENO NOKAN KIT"


    Jika Anda adalah anggota organisasi IKMABAN TTS, Tolong sampaikan informasi struktur keorganisasian yang ada sekarang untuk Admin update di laman ini. Terima kasih.

    Sekian artikel Ikatan Mahasiswa Asal Amanuban (IKMABAN) - TTS, Bersekutu untuk Belajar, Belajar untuk Bersekutu, Semoga bermanfaat. Salam.
    Baca Juga
    SHARE
    Marko Kono
    Hi, My name is Marko. Pencinta Malam, Penyuka Hitam, Penikmat Gelap dan Pengurus Tapaleuk, hehehe 😃 Selain blogging, punya pekerjaan pribadi sebagai Staf Teknik bagian Pengawasan Proyek. Teknik Sipil menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupanya.
    Masukan Email Anda Untuk Dapatkan Update GRATIS!

    Artikel Terkait:

    Post a Comment

    Iklan Tengah Post