Kumpulan Ucapan Selamat di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 Terbaru

Bloggerntt.com - Kumpulan Ucapan Selamat di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 Terbaru, Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun ini, banyak persiapan yang sudah disiapkan oleh berbagai kalangan. Terutama di instansi pemerintahan serta dunia pendidikan di Indonesia.

Banyak cara menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 2019 tahun ini. Salah satunya adalah dengan memberikan ucapan selamat di Hari Kemerdekaan. Tentunya ucapan selamat 17 Agustus ini bisa dibagikan ke teman, keluarga di seluruh Indonesia yang bisa Anda share melalui media sosial, facebook, status Wa, Caption Instagram dsb.
Kumpulan Ucapan Selamat di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 Terbaru

Berikut ini bloggerntt.com akan membagikan rangkuman Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan untuk Anda. Semoga dengan adanya kata-kata kemerdekaan di bawah ini, bisa bermanfaat serta terus menjalin keutuhan NKRI tercinta bersama teman maupun saudara Anda.

Baca juga:


Kumpulan Ucapan Selamat di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 Terbaru

Kumpulan ucapan atau kata-kata hari kemerdekaan Indonesia (HUT Kemerdekaan RI) dapat dituliskan melalui media sosial untuk memperingati HUT RI ke-74, 17 Agustus 2019.

Pada hari merdeka, 17 Agustus 2019 ini, Bangsa Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan (yang ke-74 tahun atau HUT ke-74 RI)

Untuk memperingatinya, kalimat-kalimat ucapan selamat Hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI ke-74) ini cocok digunakan di sosial media (Medsos) di antaranya Instagram, Facebook, Whatsapp dan lain-lain.

Jangan mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segita tiga warna, selama masih ada ratap tangis di gubuk gubuk pekerjaan kita selesai. ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan banyak-banyak keringat. Dirgahayu RI. – Soekarno

Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat indah dengan banyaknya warna, dan janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berfikir dan bertindak, karena perbedaanlah yang mengakibatkan perpecahan yang membuat bangsa dan negara melemah. Merdeka !!!

Merah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkorbar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir, dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau panasnya peluru menembus tubuh.

Jadikan bahu-bahu anda menjadi kokoh bak baja. Karena masih banyak sodara-sodara kita yang masih memerlukan tempat untuk bersandar. Dirgahayu HUT RI.Aku Cinta Indonesia.

Negeri ini adalah negeri yang elok.

Penuh warna dan keindahan.

Negeri ini adalah negeri yang makmur.

Tanah tumpah darahku yang mulia.

Jayalah Negeriku... INDONESIA....!!!!!

17 Agustus itu bukan hanya sekedar balap karung

main Petasan atau Konvoi di keliling kota,

Tapi 17 agustus itu persatuan bangsa.


Banyak pejabat

ikutan make baju merah…

negara yang hebat

negara yang ingat sejarah…

Mau yang tua Mau yang muda.. Mau yang cewek.. Mau yang cowok... Semua harus merayakannya.. Bangkitkan Rasa semangat dan persatuan.

Nasib bangsa kita tak akan berubah

Jika kita tak merubahnya

Mari sama-sama berjuang

Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri

Selamat HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia

Sekali merdeka, tetap merdeka!

Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan

Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta

Jasa yang punya tujuan “Merdeka atau Mati”

Saudaraku, mari kita bangkit bersama

Membangun negeri tercinta

Selamat HUT ke-74 Kemerdekaan RI


Kata kata Slogan Kemerdekaan 17 Agustus

“Kita yang berjuang jangan sekali-kali mengharapkan pangkat, kedudukan, ataupun gaji yang tinggi.” – Supriadi
“Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih, akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapapun lawan yang aku hadapi.” – Jenderal Sudirman
“Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa jika memang mau berjuang.” – Abdul Muis
“Jika kalian ingin menjadi pemimpin besar, menulislah seperti wartawan dan berbicaralah seperti orator.” – H.O.S. Tjokroaminoto
“Tuhan tidak mengubah nasib suatu bangsa sebelum bangsa itu mengubah nasibnya sendiri.” – Ir. Soekarno
“Jangan mudah tergelincir dalam saat-saat seperti ini, segala tipu muslihat dan provokasi-provokasi yang tampak atau tersembunyi dapat dilalui dengan selamat, kalau kita waspada dan bertindak sebagai patriot.” – Jenderal Sudirman
“Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri.” – Mohammad Yamin
“Dalam menghadapi musuh, tak ada yang lebih mengena daripada senjata kasih sayang.” – Cut Nyak Dien
“Jagalah namamu, jangan sampai disebut pengkhianat bangsa.” – Jenderal Gatot Subroto
“Untuk mencapai sesuatu harus diperjuangkan dulu. Seperti mengambil buah kelapa, dan tidak menunggu saja seperti jatuh durian yang telah masak.” – Mohammad Natsir
“Dengan ilmu, kita menuju kemuliaan” – Ki Hajar Dewantoro
“Kebenaran suatu hal tidaklah ditentukan oleh berapa banyak orang yang mempercayainya.” – K.H. Ahmad Dahlan


Kata kata Kemerdekaan Lucu
Cie,,, yang siap-siap mau lomba panjat pinang
Kalo gw sih lagi berlomba panjatin yang mau dipinang.
Oh sekarang udah Agustusan,

Dengan semangat kemerdekaan saya ucapkan selamat Ulang Tahun buat para agus-agus di dunia.

Heran deh kenapa panjat pinang dilombakan pada HUT RI padahalkan seharusnya dipinang dulu, baru dipanjat!

Sekarang lagi tarik tambang bukan tarik ulur perasaan orang!

Kini saatnya JOMBLO berjuang demi kemerdekaan lewat pertanyaan "Kamu mau aku panjat atau dipinang?".

Kumpula Humor Lucu di Hari Kemerdekaan

Kepada inspektur upacara,,,, Hormat graaakk!!
Lapor,,,,!!
Upacara kemerdekaan untuk menaikkan bendera pada hari ini siap dilaksanakan,,,!
Laporan selesai!
Inspektur Upacara: Kembali ke tempat!
Komandan Upacara: Disini aja pak!
Inspektur Upacara: Kembali ke tempat!
Komandan Upacara: Disini aja pak!
Inspektur Upacara: Grrr,,,,, Hai komandan upacara, kenapa anda tidak kembali ketempat!
Komandan Upacara: Siap,,, disini aja pak, karena disini uadeem tenan, pantesan bapak bediri disini.
Inspektur Upacara:,,,,, !!


Dalam kesempatan lomba nyanyi lagu Hari Kemerdekaan. Dengan semangat Cak Sakera mulai menyanyi:
“Enam belas Agustus tahun empat lima …”
Juri : “Bapak, salah itu… Ulangi !”
Cak Sakera mulai lagi:
“Enam belas Agustus tahun empat lima …”
Juri : “Masih salah … Ini kesempatan terakhir!”
Cak Sakera: “Saya ndak salah pak, sampean dengar saya nyanyi dulu”
Akhirnya juri serius mendengarkan,
“Enam belas Agustus tahun empat lima… BESOKNYA hari Kemerdekaan kita …”

Ucapan Selamat Kemerdekaan Indonesia dalam Bahasa Inggris 

As We Celebrate On This Day, Remember That No Nation Is Perfect. It Needs To Be Made Perfect, Happy Independence Day, Proud to be an Indonesian.
Sebagaimana Kami Rayakan Pada Hari Ini, Ingatlah Bahwa Tidak Ada Bangsa yang Sempurna. Ia Perlu Dibuat Sempurna, Selamat Hari Kemerdekaan, Bangga jadi orang Indonesia.

Independence Day is both ... an occasion to celebrate ... and to remember the struggles of those who fought to give us this gift; Happy 17th August 
Hari Kemerdekaan adalah ... sebuah kesempatan untuk merayakan ... dan untuk mengingat perjuangan mereka yang berjuang untuk memberi kita hadiah ini; Selamat 17 Agustus

The happiest moment today is to see the colors of Independence Day spreading happiness and great joys all around. 
Momen paling membahagiakan hari ini adalah melihat warna-warni Hari Kemerdekaan yang menyebarkan kebahagiaan dan sukacita besar di seluruh tempat.

Always keep the spirit of Patriotism, Glowing within you, Proud to be INDONESIAN.
Selalu jaga semangat Patriotisme, Bersinar dalam dirimu, Bangga menjadi INDONESIA.

We are a people who love peace but we love more independence. (Soekarno)
Kita bangsa yang cinta damai tapi kami lebih cinta kemerdekaan. (Soekarno)

Give me 1,000 old men, I will undoubtedly remove Semeru from its roots. Give me 10 young men then I will surely shake the world.  
Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.

May the Indonesian flag, Always flies high… Warm wishes on… The grand occasion of Independence Day. 
Semoga bendera Indonesia, Selalu terbang tinggi ... Sambutan hangat pada ... Perayaan besar Hari Kemerdekaan ini.



Penutup
Nah sob, semoga kumpulan Ucapan Kemerdekaan di atas bisa Anda gunakan untuk berbagi ke teman, rekan kerja Anda. Semoga dengan adanya kata kata kemerdekaan di atas, rasa akan cinta tanah air Indonesia selalu berkumandang di setiap insan putra/i Indonesia.

Sekian artikel Kumpulan Ucapan Selamat di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 Terbaru, semoga bermanfaat. Salam.

Penelusuran terkait:
Spoiler:

  • ucapan selamat untuk kemerdekaan indonesia
  • ucapan selamat untuk kemerdekaan
  • ucapan selamat untuk hari kemerdekaan dalam bahasa inggris
  • ucapan selamat ulang tahun kemerdekaan ri
  • ucapan selamat ulang tahun kemerdekaan indonesia
  • ucapan selamat ulang tahun kemerdekaan
  • ucapan selamat pagi kemerdekaan
  • ucapan selamat pagi hari kemerdekaan
  • ucapan selamat pagi di hari kemerdekaan
  • ucapan selamat menyambut hari kemerdekaan
  • ucapan selamat kemerdekaan ri
  • ucapan selamat kemerdekaan indonesia dalam bahasa inggris
  • ucapan selamat kemerdekaan indonesia
  • ucapan selamat kemerdekaan dalam bahasa inggris
  • ucapan selamat kemerdekaan dalam bahasa arab
  • ucapan selamat kemerdekaan bahasa jawa
  • ucapan selamat kemerdekaan bahasa inggris
  • ucapan selamat kemerdekaan
  • ucapan selamat hut kemerdekaan indonesia
  • ucapan selamat hari ulang tahun kemerdekaan
  • ucapan selamat hari raya kemerdekaan indonesia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel