Cara Jitu Mendapatkan Views dan Subscriber Youtube Banyak

Bloggerntt.com - Cara Jitu Mendapatkan Views dan Subscriber Youtube Banyak, Sobat, tahukah Anda? bahwa jumlah pengunjung/visitor unik di Youtube mencapai hampir 1 miliar per bulan untuk setiap jenis video yang diunggah.

Berbagai macam jenis kategori video youtube, mulai dari video cover, fashion, inovasi dan teknologi, pendidikan, game yang bisa Anda temui di youtube.

Youtube menjadi tempat/wadah orang berbagi ide dan kreasinya, tempat menuangkan ide-ide gilanya. Di youtube, Anda juga bisa belajar dari berbagai video tutorial yang di upload setiap harinya.

Selain itu, jika anda seorang youtubers, tidak hanya mengupload video saja, anda juga bisa menghasilkan pundi-pundi dolar dari video yang Anda upload di youtube.

Jika Anda seorang blogger, manfaatkan Youtube untuk meraih visitor ke blog atau situs Anda. dengan cara menempatkan widget subscribe youtube di blog anda. Serta bagikan tips tutorial di blog anda ke youtube dalam bentuk video dengan menyertakan link artikel di deskripsi video youtube Anda.

cara mendapatkan view youtube banyak cara mendapat view youtube banyak cara mendapatkan 10000 viewers youtube cara mendapatkan banyak views youtube cara mendapatkan view di youtube cara mendapatkan view youtube yang banyak cara mendapatkan views youtube cara otomatis mendapatkan banyak views di youtube mendapatkan view youtube mendapatkan views youtube mendapatkan subscriber youtube cara mendapatkan subscriber youtube banyak cara mendapatkan subscriber youtube mendapat subscriber di youtube minimal subscriber youtube untuk mendapatkan uang cara mendapatkan subscriber youtube gratis cara mendapatkan 1000 subscriber youtube berapa subscriber youtube untuk mendapatkan uang cara agar cepat mendapatkan subscriber youtube cara mendapatkan subscriber youtube instant cara mendapatkan subscriber youtube yang banyak cara mudah mendapatkan subscriber youtube

Cara Jitu Mendapatkan Views dan Subscriber Youtube Banyak

Targetkan 1000 pelanggan pertama

Share video Anda kepada teman, dan jika tertarik, minta mereka untuk jadi subscriber Anda. Tapi ingat, lakukan dengan wajar. Jangan keseringan apalagi sampai mengganggu.

Promosi Ke Banyak Media Sosial

Manfaatkan program iklan di Facebook dan Google untuk promosi yang berkesinambungan. Gunakan juga alat seperti ‘Pay by tweet’. Anda cukup membayar sebuah tweet untuk setiap produk yang dirilis.

Berinteraksi dengan penggemar setia Anda

Perlunya Anda mengobrol dengan audiens dan mendengar keluhan mereka di bagian komentar video.

Buat cuplikan channel semenarik mungkin

Durasi standar untuk cuplikan saluran yang bagus adalah antara 30 - 60 detik. Di sini Anda perlu memberi alasan yang logis kepada calon subscriber.

Personalisasi thumbnail video

YouTube menawarkan 3 pilihan thumbnail dengan tiga interval. Pilih salah satu yang paling sempurna dalam menggambarkan video Anda.

Manfaatkan kustomisasi channel

Mempercantik visualisasi channel untuk sebuah brand adalah cara yang pas agar video Anda lebih profesional.

Judul yang kreatif dan ‘menggigit‘

Sertakan kata ‘video' dalam judul jika target pemirsa Anda adalah dari mesin pencari, meskipun di pencarian Youtube cara ini tidak akan ada pengaruhnya.

Upload konten secara rutin dan terjadwal

Disini kuncinya adalah konsistensi dalam merilis video secara tepat waktu, berulang dan terstruktur. Bisa seminggu sekali atau setidaknya sekali atau dua kali dalam sebulan.

Buat konten Evergreen yang menarik

Upload video yang menarik, informatif dan menghibur. Usahakan video Anda jangan sampai kehilangan ‘greget’ di tengah durasi. Ini yang bisa membuat viewer berpindah ke video lainnya.

Susun struktur video Anda

Untuk berhasil di Youtube, merilis video yang Anda suka itu yang paling penting. Karena ini bisa membantu Anda membuat video secara efisien dan sesuai trek yang telah Anda rencanakan dengan hasil akhir yang lebih difokuskan untuk viewer Anda.

Pakai alat yang tepat

Alat yang tepat akan membantu Anda memperoleh lebih banyak viewer melalui saluran organik.

Optimalkan deskripsi video Anda

Untuk mengoptimalkan SEO, gunakan kata kunci secara bijaksana dan tidak berlebihan. Tetaplah alami dan otentik. Koneksikan orang-orang yang terhubung dengan website Anda, siapa tahu video Anda termasuk yang sedang mereka cari.

Edit video secara akurat, sebelum dirilis

Jangan terburu-buru, atau waktu Anda hanya akan terbuang percuma. Buatlah beberapa gambar saat merekam video, lalu pastikan hanya satu bagian terbaik yang Anda pilih.

Gunakan Youtube Intro dan Outro

Bagi yang belum tahu, intro dan outro adalah sebuah video pembuka atau penutup pada konten video utama yang berisi informasi singkat tentang channel Anda. Bisa berupa animasi teks, gambar format GIF, dan lain-lain.

Batasi durasi video di bawah 5 menit

Buat para youtuber pemula, ini jelas suatu ‘aturan emas’ yang bisa dijadikan pedoman. Lakukan percobaan dengan membuat long video dan short video, lalu bandingkan hasilnya dengan melihat reaksi audiens Anda.

Berkolaborasi dengan YouTuber lainnya

Ajak mereka bekerja sama dalam suatu proyek baru. Berkolaborasi dengan pembuat konten lainnya dengan basis penggemar yang unik dan loyal akan membantu Anda menemukan beberapa pengikut baru yang cenderung memiliki minat yang sama.

Buat video Anda ‘berkesan’

Buat slate atau outro dengan spanduk ukuran standar di semua video Anda, dengan disertai tombol’subcribe’. Akhiri video dengan senyum gembira dari pengunjung Anda.

Manfaatkan meta tag

Gunakan Google Keyword Planner untuk mendapatkan ide-ide tentang kata kunci yang relevan untuk video YouTube Anda. Tambahkan kata kunci yang relevan agar dapat ditemukan di Google dan mesin pencari YouTube.

Pasang tombol 'Subscribe' pada blog

Di bawah pengaturan channel halaman YouTube, tambahkan website Anda atau URL blog untuk mengkaitkan antara channel dan halaman web. Selain itu, URL blog juga bisa diletakkan pada deskripsi channel itu sendiri.

Manfaatkan anotasi 'call to action '

Caranya tentu dengan menempatkannya pada posisi yang tidak menghalangi pandangan penonton agar klik ‘berlangganan’ bisa didapat dari kerelaan bukan karena unsur paksaan. Saya yakin channel Anda akan maju dengan pesat.

Penutup
Nah sob, cukup sekian Cara Jitu Mendapatkan Views dan Subscriber Youtube Banyak, semoga bermanfaat. Salam.

Penelusuran terkait:
Spoiler:


  • cara mendapatkan view youtube banyak
  • cara mendapat view youtube banyak
  • cara mendapatkan 10000 viewers youtube
  • cara mendapatkan banyak views youtube
  • cara mendapatkan view di youtube
  • cara mendapatkan view youtube yang banyak
  • cara mendapatkan views youtube
  • cara otomatis mendapatkan banyak views di youtube
  • mendapatkan view youtube
  • mendapatkan views youtube
  • mendapatkan subscriber youtube
  • cara mendapatkan subscriber youtube banyak
  • cara mendapatkan subscriber youtube
  • mendapat subscriber di youtube
  • minimal subscriber youtube untuk mendapatkan uang
  • cara mendapatkan subscriber youtube gratis
  • cara mendapatkan 1000 subscriber youtube
  • berapa subscriber youtube untuk mendapatkan uang
  • cara agar cepat mendapatkan subscriber youtube
  • cara mendapatkan subscriber youtube instant
  • cara mendapatkan subscriber youtube yang banyak
  • cara mudah mendapatkan subscriber youtube

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Views dan Subscriber Youtube Banyak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel