Skip to main content

follow us

Bloggerntt.com - Tips untuk seorang Blogger Pemula mendatangkan Visitor banyak, Banyak sekali blogger pemula yang pada awal membangun blognya sudah mendapatkan visitor. Perlu keseriusan dalam mengelola blog dan memperbanyak posting blognya.

Banyak cara menambah visitor blog yang bisa anda jumpai di google. Tentunya berfariasi tutorialnya.


Banyak pula cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat, namun tidak semudah itu ferguso..hehe

Baca juga :



Hanya modal nekat dan rajin belajar teknik SEO baik onpage dan offpage serta mencari backlink untuk modal blog Anda bisa mendaptkan rangking google.

Berikut ini Tips untuk seorang Blogger Pemula mendatangkan Visitor banyak yang bisa Anda terapkan, menurut Bloggerntt.com.

Tips untuk seorang Blogger Pemula mendatangkan Visitor banyak

1. Menentukan Judul dan Isi artikel agar bisa bersaing dan PageOne di beranda Google

Untuk pemula, pembuatan judul yang benar adalah dengan cara anda memposisikan diri anda berada di beranda google untuk mencari artikel.

Yang akan anda tuliskan itulah yang akan menjadi judul artikel dan beri tambahan dibelakangkan supaya lebih unik.

Untuk gambar untuk mempercantik artikel sangat diperlukan diperlukan dan jikapun itu artikel Tutorial maka lengkapi dengan gambar walaupun hanya menggunakan screenshot.

2. Beli Top Level Domain (TLD) 

Gunakan domain TLD, seperti com, net, id, info dll agar membantu situs anda cepat bersaing di google. Gunakan nama TLD yang singkat serta menjadi ciri khas anda sendiri.

3. Membuat artikel setiap Hari minimal satu Artikel

Komitmen untuk menulis adalah kuncinya untuk anda bisa melakukan penulisan blog setiap hari. Sama seperti saat anda bekerja di sebuah perusahaan, anda wajib masuk dan bekerja dengan waktu yang ditentukan oleh Peraturan Perusahaan.

Seorang blogger pemula wajib membuat ketentuan tersebut dengan membuat jadwal untuk menulis artikel blog. Dengan begitu anda akan terbiasa untuk melakukannya seperti saat anda bekerja.

4. Menentukan jenis artikel yang akan di tulis pada Blog

Penekanan pada satu jenis artikel akan membuat anda tidak dapat menulis lagi karena anda akan kehabisan bahan.

Hal tersebut tidak berlaku bagi orang yang benar benar menguasai satu bidang.

5. Daftar ke blog ke Webmaster

Setelah blog Anda jadi, dan sudah memiliki posting yang cukup, segera daftarkan blog ke webmaster google. Tentunya agar blog Anda cepat di index google dan mempunya reputasi yang baik untuk bisa bersaing di rangking google.


Nah sob, cukup 5 tips yang bisa Bloggerntt.com bagikan untuk Anda para blogger pemula. Rajinlah membuat posting yang bermutu dan share artikel sebanyak mungkin. Salam.

Penelusuran terkait :

  • backlink blog
  • blogger sukses
  • penghasilan blogger pemula
  • menjadi blogger yang menghasilkan uang
  • cara agar blog muncul di google
  • cara agar blog menghasilkan uang
  • visitor blog
  • situs social bookmarking
  • cara meningkatkan seo blog
  • cara optimasi seo blogspot
  • agar web banyak pengunjung

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar