Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1

Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Bloggerntt.com - Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1, Bahasa Kupang memiliki ciri khas tersendiri dan tidak bisa dikategorikan sebagai bahasa daerah karena merupakan bahasa Melayu yang dipadukan dengan bahasa Belanda, Portugis dan bahasa suku-suku di NTT khususnya bahasa Timor, Rote dan Sabu. Perpaduan itu menjadikan bahasa Kupang unik dibandingkan dengan bahasa Melayu di daerah lain.

Baca Juga: Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #1

'Bae sonde bae tanah timor lebe bae'
Artinya : Baik tidak baik, tanah timor lebih baik. Timor? Iya pulau timor tepatnya Kupang berada. Istilah Timor dr kata Timur tp cara bicaranya Timor..

Beberapa contoh bahasa Kupang:
Beta= saya, sonde= tidak, lu= kamu, kotong= kita, pi= pergi, bosong= kalian, dong= mereka, harim= cewek, pung= punya, mai tua= isteri, deta= colek, falungku= tinju, fuik= kabur, maloi= intip, tapaleuk= keluyuran.

Nah katong kembali ke leptop (judul artikel), sebagai anak Kupang, tentunya memiliki cara tersendiri dalam menyampaikan ekspresi baik secara lisan maupun tulisan.

Baca Juga: Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #2

Salah satunya dengan membuat caption/kata-kata unik untuk sekedar berbagi dengan teman. Tentunya caption yang dibuat, dibumbui bahasa Kupang yang 'lucu'.

Bloggerntt.com telah menyiapkan 15 gambar kata-kata atau caption bahasa Kupang yang admin rangkum dari fanspage "Kalapa Mati".

Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1



1.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Cowo yang keras bukan berarti kasar, dan cowo yang cuek bukan berarti sonde perhatian.

2.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
De'i Au Lae Esa..De..!!

3.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Kali su cinta na hang sein kiri belok kanan.

Baca Juga: Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #3


4.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Banyak daki berarti banyak berkat. Karna daki berasal dari keringat dan keringat itu ada karna bekerja.

5.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Wisata Jiwa Raga...hahahhaa

6.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Kena lu pung suka bajalan bakatawa rame rame, ma sampe rumah tangan di atas testa baru bilang KAPAN b WISUDA???

7.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Aku disini selalu mendoakanmu dan kamu disana selalu menduakanku. #Bedahuruf #BedaRasa

Baca Juga: Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #4


8.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Kebanyakan cewek&cowok kalo foro leher harus miring itu kanapa ee??? Supaya orang bilang, Wi Gaga EE... Padahal??? JALEK...!!!

9.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
U pung senyum tu, Hadiah terindah dari Tuhan untuk Beta..

10.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Lu hanya inginkan BETA di saat lu BUTUH

11.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Pemabok sonde dapat bagian dalam Kerajaan Allah. Tapi dengan mabok baru bisa keluar kata-kata yang tassambunyi isi hati....hehehhe

Baca Juga: Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #5


12.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Dari pada lu gue end, lebih bae lu gue friend.

13.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Katong ana-ana kalapa mati mengucapkan Happy Valentine Day

14.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
60% mahasiswa cari IPK bukan ilmu. 40% cari pacar bukan IPK...hahhaha

15.
Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
Wanita ingin dimengerti lewat tutur kata yang lembut karena wanita ingin dimengerti, manjakan dia dengan kasih sayang.

Baca Juga: Cerita Lucu, Surat Cinta dari Natan kepada Marta di Sebrang Kali Panite

Nah sobat bloggerntt.com, cukup 15 Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #1. Nantikan posting saya selanjutnya. Salam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel