Skip to main content

Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2

    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambarBloggerntt.com - Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2, Bahasa Kupang merupakan bahasa yang menarik masyarakat untuk mempelajarinya. Bagaimana tidak, bahasa Kupang sendiri sangat berbeda dengan penekanan “e” dalam bahasa Indonesia.

    Orang Kupang sendiri tentunya memiliki slogan “Bae Sonde Bae Kota Kupang Lebe Bae” yang artinya Bae itu Baik, Sonde artinya Tidak, Lebe artinya Lebih. Jadi secara singkat slogan itu berarti ’’Baik Tidak Baik Kota Kupang Lebih Baik’’.

    Baca juga:



    Ternyata slogan tersebut memiliki arti yang dalam yakni suatu ungkapan cinta tanah air, tanah kelahiran dan orang Kupang itu sangat bangga dengan kota kelahirannya meskipun sejelek apapun kota tersebut tetap kota itulah yang dianggap baik.

    Contoh Penggunaan dalam Sehari-hari

    Anda juga harus mengetahui bahwa ada beberapa kata dalam bahasa Indonesia yang ternyata dalam bahasa kupangnya huruf “E” menjadi huruf “A” dalam bahasa Indonesia. Contonya seperti Cerita jadi Carita, Gelisah jadi Galisa, Kepala jadi Kapala, Cepat jadi Capat, Pencuri jadi Pancuri, dan Periksa jadi Pariksa.

    Apabila dilihat secara sepintas dalam kata-kata tersebut huruf “e”  posisi keduanya diubah menjadi huruf “a”.

    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2


    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Bilang na sayang cinta, dapa liat kawan pu barang bagus sadikit saaa minta ator ee...

    2.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar

    Semua orang kalo tanya mau masok surga ato neraka pasti semua jawab surga... Ma kalo tanya sapa yang mau pi Surga duluan sonde ada satu ju yang mau pi...hahahha #OTWSurga

    3.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Bosa di rumah ee, culik b dooooow...!!

    4.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Anak muda jaman skarang pacaran versi ATM BCA, Asal Tidak Mengundang Berselingkuh Cuek Aja.

    5.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Beta tllu syg lu, Tapi knpa lu sonde prnah prcya den beta punya prasaan. Beta punya prasaan bkan untuk lu punya lucu lucu tikus..hehehe

    6.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Cara pacaran yang sehat. Koleksi, Seleksi, Resepsi.

    7.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Kalo pacaran hanya mau bapegang susu. lebe bae pi pacaran dengan sapi sa... Supaya bisa ramas susu setiap hari..hahah
    8.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Kalo kreatif jang ba'ikot.

    9.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Udah berapa kali lo minta maaf?? Berapa kali lo dikasih kesempatan?? Trus, berpa kali lo mikir?? Memang, Otak sampah.

    10.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Pihak ketiga
    HANYA PEMBUAT MASALAH
    Pihak ketiga
    PERUSAK SUATU HUBUNGAN
    Pihak ketiga
    HANYA SESAAT
    Dan Pihak ketiga itu ANJING...

    11.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Jaga hati&Tahan celana
    supaya
    hati sonde pindah ke
    orang laen
    &
    Celana sonde tabuka
    untuk orang laen.

    12.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    u tu b pung Jodoh. Jadi jang talalu Masnanaok e sayang...

    13.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Apa aja BOLEH. Anak kecil aja tau. Kici Ma lincah, Tua ma bodok,

    14.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    Sayang tu ke GULA SABU. Manis Malengket.

    15.
    Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2.kupang,timor,bahasa kupang,kupang lucu,lucu kupang,kupang pung lucu lucu,kalapa mati,bahasa daerah kupang,caption bahasa kupang,kumpulan gambar
    5 Keistimewaan Cewek
    Ditusuk sonde mati
    ditendes sonde penyok
    ditembak sonde mati
    di isep sonde kering
    ditemabk paling top.. wow
    Perut buncit.. hahaha

    Baca juga:



    Cukup 15 Kumpulan Gambar Caption Bahasa Kupang dari Kalapa Mati #2 yang bisa bloggerntt.com bagikan kali ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman-teman Anda, baik lewat facebook, wa atau instagram Anda. Salam.

    Artikel Terkeren Lainya:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka KomentarTutup Komentar

    Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

    This is Kembali ke Sitemap Bloggerntt.com Bantu Kami dengan mengktifkan Mode Iklan di Browser Anda.

    Thank you!

    ×