Iklan Billboard 970x250

Artikel Terkait

Untuk Anda yang mau mengirimkan karya literasimu, baik itu cerpen, puisi, esai dan karya literasi lainya, silahkan Anda buka disini Kirim Artikel. LINK UNDUH SUDAH SAYA PERBAIKI. (Khusus Pada Artikel Aplikasi Android )

×
500 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya

Iklan 728x90

500 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya

    Bloggerntt.com - 110 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya, Nah sob, tebak tebakan gambar memang suatu hal yang banyak di gemari oleh siapa saja. 
    500 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya. teka teki gambar matematika,teka teki paling sulit dipecahkan,gambar teka teki silang,teka teki gambar tersembunyi,pertanyaan teka teki sulit,gambar teka teki pusing.Bisa saja untuk mengasah otak dan juga untuk sekedar hiburan semata bersama teman-teman Anda.

    Anda juga bisa membuat tebak tebakan di status WA dan juga bisa untuk Story WA, status FB pun bisa di buat dengan mudah.

    Tebakan gambar ada banyak macamnya. Mulai dari tebakan gambar lucu gokil, tebakan gambar hewan, tebakan gambar logika, teka teki gambar matematika, teka teki paling sulit dipecahkan, gambar teka teki silang, teka teki gambar tersembunyi, pertanyaan teka teki sulit, gambar teka teki pusing.

    500 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya

    1.
    500 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya. teka teki gambar matematika,teka teki paling sulit dipecahkan,gambar teka teki silang,teka teki gambar tersembunyi,pertanyaan teka teki sulit,gambar teka teki pusing.
    Tebak-tebakan lucu : Ikan apa yang matanya banyak ? jawabannya : ikan teri sekilo

    2.
    500 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya. teka teki gambar matematika,teka teki paling sulit dipecahkan,gambar teka teki silang,teka teki gambar tersembunyi,pertanyaan teka teki sulit,gambar teka teki pusing.
    Tebak tebakan menjebak : Yang palsu laku, yang asli ngak laku. Apakah itu ?
    Jawaban : "Gigi Palsu" Mana ada yang mau beli Gigi asli.

    3.
    500 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya. teka teki gambar matematika,teka teki paling sulit dipecahkan,gambar teka teki silang,teka teki gambar tersembunyi,pertanyaan teka teki sulit,gambar teka teki pusing.
    Tebakan Gambar Lucu :  Kenapa Sampul TTS Gambarnya cewek ? jawabannya : karena cewek itu penuh dengan teka teki

    4.
    500 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya. teka teki gambar matematika,teka teki paling sulit dipecahkan,gambar teka teki silang,teka teki gambar tersembunyi,pertanyaan teka teki sulit,gambar teka teki pusing.
    Tebakan gambar lucu : Sambal apa yang ada di pinggir jalan ? jawabannya : sambal ban

    5.
    500 tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya. teka teki gambar matematika,teka teki paling sulit dipecahkan,gambar teka teki silang,teka teki gambar tersembunyi,pertanyaan teka teki sulit,gambar teka teki pusing.
    Berapakah jumlah segi empat ? jawabannya 40

    Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan
    profesor dibagian depan?
    Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.

    Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?
    Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan.

    Apakah benar kita bakal sial kalau jumpa dengan kucing hitam?
    Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

    Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina?
    Kalau zebra jantan warna aslinya hitam ber-garis² putih.
    Kalau zebra betina warna aslinya putih ber-garis² hitam.

    Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
    Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan Pemulung tidak pelnah melasa gembila

    Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu sentil lu bisa masuk rumah sakit?
    Tahi lalat Marinir.

    Pohon apa yang paling banyak ditemui di Hari Raya Idul Fitri?
    Pohon maaf lahir dan bathin.

    Nenek apa yang kecemplung empang nggak mati?
    Neneknya kura²

    Hewan apa yang bersaudara?
    Katak beradik.

    Mengapa ikan tidak hidup di darat?
    Karena takut sama kucing.

    Tank apa yang moncongnya ke bawah?
    Tankurep.

    Tiang apa yang enak?
    Tiang² minum es.

    Dewa apa yang kesepian?
    De wakto sedang sendere.

    Lemari apa yang bisa masuk ke kantong?
    Lema ribu-an.

    Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
    Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

    Hewan apa yang paling aneh?
    Belalang kupu². Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu.

    Jam apa yang bisa dimakan?
    Jambu, monyet!!!

    Lele apa yang banyak dipinggir jalan ?
    Lelepon umum

    Bulu apa yang kuning ?
    Buluband

    Sapi ada yang larinya bisa sampe 100 km / jam ?
    Sapida motor

    Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. jadi apa?
    jadi jauh

    Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?
    Tahu nempel di tembok

    Ayam apa yang di cari orang ?
    Ayam hilang

    Siapa yang biasanya adzan di tv?
    Saat.
    (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

    Burung apa yang sayapnya satu?
    Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)

    Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?
    Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap "solar " pasti
    Bunyinya bremmmmmmm……bremmmmmm…bremmmmmm..bremmmmmmmm

    Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?
    Soalnya nyamuk suka begadang

    Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
    Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

    Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak???
    Leletubbies!

    Lolly apa yang manis?
    Lollyatin aja gue…!

    Kalo Teletubbies kebanyakan makan jadi apa?
    Buletabies!

    Kalo Teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa?
    Bolotabies!

    Kalo Teletubbies digigit anjing gila jadi apa?
    Kenarabies!

    Sebutin 3 jagoan tertolol!
    3. Superman–pake kolor diluar.
    2. Robin—–pake kolor doang.
    1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.

    Kenapa Robin jadi superhero?
    karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi tukang es krim… Hahahahaha…!

    Apa Bahasa Inggris-nya keramas?
    Golden Monkey! Wakakakaka!

    Rambo lahirnya dimana?
    Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang, "Rem bo'!"

    Kenapa Superman disebut Superhero?
    Kalo Supermarket tempat belanja dong…!

    Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola?
    Monyetak gol…

    Tempe apa yg bisa naek sepeda?
    Orang lagi naek sepeda sambil makan tempe

    Dimakan berasa nggak dimakan gak berasa?
    Makanan

    Kenapa superman bajunya make huruf S?
    Kalo makenya XL ntar nggak keliatan kekar…!

    Kenapa monyet jatoh dari pohon?
    Monyetnya kepleset!

    Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
    Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend!

    Baso apa yang bisa berenang?
    Baso ikan!

    Binatang apa yang paling bau?
    Serigala… berbulu ketek!

    Binatang… binatang apa yang paling haram?
    Babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI… hahaha…

    Korek korek apa yang jago nyanyi?
    Korek David!

    Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
    Tiada rotan raampun jabi!

    Kenapa superman bisa terbang?
    Soalnya kalo nyetir mobil namanya supir, maaan!

    SMA apa yang demen tawuran??
    S.M.A.C.K.D.O.W.N hehe…!

    Apa persamaan telpon ama jemuran?
    Kalo kering diangkat. Hihihi!

    Lap apa yang digemari wanita?
    Westlap!

    Udah pada pernah denger lagu Hening?
    Hening Selasa, Rabu Kamis, Jumat Sabtu Minggu itu nama-nama hari…!

    Panci apa yang gagangnya panjangnya bisa ampe semeter?
    Pancingan ikan!

    Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
    Hidangan pancuci mulut!

    Panci apa yang bisa ketelen anak kecil?
    Pancing baju!

    Panci apa yang diapalin anak SD?
    Pancisila!

    Panci apa… yang bisa terbang?
    Sempanci Air!

    Sebelum dimasukin kering, dikeluarin basah. Apaan tuu?
    Teh celup!

    Kera apa yang bikin gemuk?
    Keranjingan makan!

    Kera apa yang adanya di pojokan?
    Keranjang sampah!

    Kera apa yang nyeremin?
    Kerasukan setan!

    Kera apa yang hidup segan mati tak mau?
    Kerakap!

    Kera apa yg berharga?
    Keramat!

    Kera apa yg sakit?
    Keram!

    Laba² kalo masuk WC kakinya tinggal berapa?
    Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung…!

    Minuman apa yang bisa nebak??
    MILO, kan ada tuh: Milo-milo on the wall, who's the preety girl of all…

    Gimana caranya 71 orang naik mobil VW Kodok bersama-sama sekaligus?
    2 didepan, di belakang posisi 69!

    Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa?
    Tiang listrik dipanjat orang!

    Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
    Makan Jengkol!

    pa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau…?
    Chloropyl…!

    Bunga apa yang paling mahal?
    Bungalow!

    Apa bedanya kepala ama kelapa?
    Kalo kepala dicukur jadi botak, kalo kelapa dicukur jadi batok!

    Apa beda gajah ama cowok?
    Kalo gajah kepalanya berbelalai… kalo cowok… (trusin sendiri)!

    Kerangka apa yang belum pernah ditemukan fosilnya…?
    Kerangka karangan…!

    Monyet apa yang jalannya mondar-mandir?
    Monyetrika baju…!

    Bebek apa yang bisa nyanyi?
    Bebekstrit Boys…!

    Ikan apa yang bisa terbang?
    Ikan nyangkut di roket!

    Nah itulah beberapa tebak tebakan GAMBAR terbaru 2019 lengkap dengan Jawabannya yang bisa bloggerntt.com bagikan untuk Anda. Semoga bermanfaat. Salam.

    Penelusuran terkait:
    • teka teki gambar matematika
    • teka teki gambar tersembunyi
    • tebak tebakan jenius
    • kumpulan tebak tebakan super lucu
    • tebak gambar lucu jorok
    • gambar pertanyaan lucu untuk status fb
    • gambar tebak tebakan romantis
    • gambar tebak tebakan matematika
    • teka teki meme
    Baca Juga
    SHARE
    Marko Kono
    Hi, My name is Marko. Pencinta Malam, Penyuka Hitam, Penikmat Gelap dan Pengurus Tapaleuk, hehehe 😃 Selain blogging, punya pekerjaan pribadi sebagai Staf Teknik bagian Pengawasan Proyek. Teknik Sipil menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupanya.
    Masukan Email Anda Untuk Dapatkan Update GRATIS!

    Artikel Terkait:

    Post a Comment

    Iklan Tengah Post