100 kata kata Malam Minggu untuk para Jomblo Terbaru 2019

Bloggerntt.com - 100 kata kata lucu Malam Minggu untuk para Jomblo Terbaru 2019, Selamat datang kembali di bloggerntt.com. Kembali saya bagikan beberapa kata-kata ucapan terbaru untuk para jones atau jomblo sejati..hehe

Terdapat beberapa kumpulan kata kata malam minggu lucu yang bisa Anda bagikan ke teman-teman. Atau Anda juga bisa membuat kata kata malam minggu sendiri, baik itu berupa caption malam minggu lucu atau kata kata malam minggu kelabu untuk sekedar membuat status malam minggu lucu bikin ngakak yang dibagikan ke teman Anda.

Baca juga:



Anda bisa membagikan status malam minggu di facebook (fb) atau dalam rangka menyambut bulan puasa bisa dengan membuat kata mutiara malam minggu islami.

Atau Anda bisa membuat meme malam minggu jones menggunakan program photshop atau coreldraw.

Kata kata Malam Minggu Lucu untuk para Jomblo

Berikut ini 100 kata kata lucu Malam Minggu untuk para Jomblo Terbaru 2019:

kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
“Yang Lain Pada Malam Mingguan, Gue Malah Ngaji Ke Mesjid, Biar Greget!”


kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
“Malam Minggu Hujan? Itu Tanda Doa Para Jomblo Terkabul.”


kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
“Kata Mamah Anak Ganteng Jangan Keluar Pas Malam Minggu. Takut Diculik Tante-Tante.”


kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
“Malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. Kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya.”



kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu joneskata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
“Pas Malam Minggu Sengaja Nggak Main Sosial Media, Biar Dikira Malam Mingguan.”

Kata kata Malam Minggu Sendiri

Nah buat kamu yang lagi sendirian, berikut ini kata kata malam minggu sendiri yang cocok untuk Anda:
kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
Malming adalah satu DAY yang bisa buat takut deng buat suram para Jomblo untuk hadapi Kanyataan. Karna masih Sandiri.


kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
"Hoe Jomblo Bakarat, Jang Lupa Ceke Siang Banyak2 Ow. Biar ko bisa kuat manghadapi Malming. Sandiri. Asli Sandiri. Parah"


kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
Sumpah! Sonde Bosan Bosan Be Tunggu Bidadari Muncul di ini Malming yang panjang. EH, Ma Be Takut JU! Tunggu Lama-Lama Sandiri. Bukan Bidadari yang muncul, te Kuntilanak yang bertamu. Mama Sayang E.. MATI!


kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
"Beta Bingung, Kalo ini su Malming. Ma Be rasa masi Jomblo tarus ni. Padahal ia memang be Jomblo Parah"

Kata Kata Malam Minggu Jomblo


“Malam minggu datang lagi, enaknya kemana ya?? Apa panti jomblo buka gak yaa.”

“Beda lah antara Jomblo elegan sama Jomblo kacangan, kalo kami yang elegan, Malam Minggu nongkrong di muka TV sajalah.”

“Wanita yang baik adalah wanita yang rela lama ngejomblo demi menunggu seorang lelaki yang udah lama jomblo juga.”

kata kata malam minggu lucu,kata kata malam minggu sendiri,caption malam minggu lucu,malam minggu kelabu,status malam minggu lucu bikin ngakak,status malam minggu di facebook,kata lucu malam minggu fb,kata mutiara malam minggu islami,meme malam minggu jones
“Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis.”


Nah sekian dulu 100 kata kata lucu Malam Minggu untuk para Jomblo Terbaru 2019. Sampai jumpa di posting saya berikutnya. Salam Bloggerntt.com.

Penelusuran terkait:
  • kata kata malam minggu lucu
  • kata kata malam minggu sendiri
  • caption malam minggu lucu
  • malam minggu kelabu
  • status malam minggu lucu bikin ngakak
  • status malam minggu di facebook
  • kata lucu malam minggu fb
  • kata mutiara malam minggu islami
  • meme malam minggu jones

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel