Skip to main content

Tips Lengkap Bermain Free Fire bagi Pemula, Dijamin Bisa

    Bloggerntt.com - Tips Lengkap Bermain Free Fire bagi Pemula, Dijamin Bisa, Free Fire? Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Saya yakin, Anda salah satu penggemarnya..hehe.
    Game paling populer ini memiliki kemiripan dengan PUBG atau playerUnknown’s BattleGrounds yang tidak asing lagi bagi kalian para gamers. Di tahun 2019 ini, Game yang berbasis smartphone android ini,  berhasil menyita perhatian banyak orang.
    trik bermain free fire, cara main free fire di hp, cara bermain free fire, cara menembak di free fire, cara main free fire tanpa kuota, cara main free fire yg benar, cara mengambil senjata di free fire, cara melihat musuh di free fire

    Baca juga : 5 Efek samping dan Dampak Negatif saat anda bermain smartphone Android untuk Kesehatan

    Setidaknya ada 1.000.000 lebi pemain yang telah mengunduh aplikasi nya di layanan google play store. Menjadikanya salah satu game terpopuler hingga saat ini. Untuk size nya, sekitar 243 Mb. Tidak terlalu memakan ruang memori smartphone android Anda.

    Untuk bermain Free Fire, Anda diharuskan memiliki koneksi jaringan internet yang baik dan juga smarphone android minimal RAM 1 Gb. Karena hal ini menghindari terjadinya loading atau lag ketika sedang asyik –asyiknya bermain.

    Baca juga : 5 Smartphone Gaming Dengan Grafis Memukau 2019

    Selain dari pada itu, Anda perlu mempelajari strategi jitu untuk dapat memenangkan nya di setiap match. Terkhususnya buat Anda yang masih pemula dan awam memainkannya harus mengetahui secara saksama cara bermain, tips, dan juga fitur fitur yang digunakan dalam permainan Free Fire ini.

    5 Cara atau Tips Lengkap Bermain Free Fire bagi Pemula, Dijamin Bisa


    1. Memilih Tempat Lompat yang Tepat

    Tips yang pertama yang harus di perhatikan adalah memilih tempat lompat. Sebelum Anda melompat, Anda perlu memperhatikan di mana area yang aman akan dibatasi. Pilihlah suatu tempat untuk melompat yang jauh, hal tersebut adalah bertujuan agar Anda terhindar dari para pemain yang lainnya. Selain daripada itu anda harus menyiapkan Amunisi saat awal pertandingan dan carilah beberapa medikit (Antisipasi darah) Anda dalam bertarung melawan serangan dari musuh. Ini merupakan strategi awal agar Anda tetap aman dan terjaga.

    Baca juga : 10 Cara Mengatasi Smartphone Android yang Cepat Panas

    2. Bersembunyi

    Tips selanjutnya adalah Ketika pertandingan awal dimulai Sebaiknya anda perbanyak sembunyi di bandingkan dengan mencari musuh. Mengapa? Karena dengan bertahan hidup dalam permainan saja sudah cukup. Namun, untuk itu Anda juga harus selalu memperhatikan lingkaran Aman. Apabila Anda terlalu jauh maka tentunya akan membahayakan anda dan kuota darah anda akan berkurang jika melewatinya. Perlu untuk diperhatikan dan diingat semakin banyak pemain lain yang gugur maka garis putih itu juga akan semakin menyusut. Dengan bersembunyi anda dapat melawan di akhir permainan saja sehingga anda akan memiliki peluang yang besar untuk menjadi pemenang no 1.

    Baca juga : 5 cara mempercepat koneksi Jaringan Telkomsel Lemot di Android

    3. Mengambil Mobil

    Pada saat bermain, anda melihat mobil jeep yang memiliki warna hijau, maka segeralah untuk mengambilnya dan langsung mencari lawan untuk kemudian ditabrak dari belakang. Hanya dengan satu kali tabrak saja, lawan atau musuh akan langsung mati, namun dengan catatan anda harus hafal peta pemainan tersebut dan menjalankan stategi yang anda bangun itu.

    Baca juga : 7 Aplikasi game Simulator Kereta Api terbaik di android

    4. Selalu Sigap dan Cepat

    Salah satu sikap yang harus dimiliki untuk bisa menang dalam game ini adalah selalu sigap dan cepat. Bisa saja lawan anda membidik atau menyerang andadari jarak jauh. Apabila anda mengalami penyerangan dalam situasi tidak terduga atau mendadak anda tidak perlu panik, yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah melompat lompat dan kemudian mencari tempat yang aman dan langsung membidik balik lawan anda tersebut. Berusahalah untuk mencari tempat yang strategis seperti di atas gedung untuk kembali membidik lawan.

    5. Bermain Bersama Teman

    Ketika game ini masih dalam proses percobaan, biasanya hanya dimainkan dengan 1 teman saja, Namun setelah dirilis resmi, permainan ini dapat dimainkan dengan 4 teman sekaligus. Untuk bisa menang, tips lainnya adalah kalian perlu mengatur strategi jitu yang baik bersama teman –teman. Telusuri setiap sudut dan lumpuhkan musuh anda dengan akurasi yang tepat. Namun, perlu diperhatikan untuk tetap serius walaupun anda bekerja sama dengan teman –teman lainnya.

    Selamat mencoba, semoga Anda bisa bermain Free Fire dengan handal. Semoga bermanfaat. Salam!

    Artikel Terkeren Lainya:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka KomentarTutup Komentar

    Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

    This is Kembali ke Sitemap Bloggerntt.com Bantu Kami dengan mengktifkan Mode Iklan di Browser Anda.

    Thank you!

    ×