Panduan Lengkap Bermain PUBG untuk Pemula sampai Mahir

Bloggerntt.com - Panduan Lengkap Bermain PUBG untuk Pemula sampai Mahir, Salah satu pesaing game Free Fire dalam permainan game di android, PUBG merupakan aplikasi permainan terbaru yang memiliki kepanjangan yaitu Playerunknow’s Battlegrounds.

Konsep game PUBG Mobile sendiri memiliki Battle Royale yaitu karya dari Brendan Greene yang begitu sangat terkenal di kalangan para gamers jaman sekarang.

Baca juga : Tips Lengkap Bermain Free Fire bagi Pemula, Dijamin Bisa

Game ini dirilis pada tanggal 23 maret 2017 di Steam, dan untuk versi finalnya dirilis tepatnya tanggal 21 desember 2017.  Game berbasis android ini mulai meluncur dengan berbagai fitur menarik.
cara main pubg mobile bagi pemula, cara main pubg mobile pemula, cara main pubg bagi pemula, tips bermain pubg mobile, cara bermain pubg android, cara main pubg untuk pemula ,tips dan trik pubg mobile, cara bermain pubg pc

Di tahun 2019 ini , Game PUBG mobile ini terus meningkat hingga lebih dari jutan player lebih. Permainan ini telah di download lebih dari 10 juta player di Play Store. Game android ini di rilis dalam dua versi yaitu Game PUBG versi PC atau menggunakan Game PUBG Mobile di Smartphone Android.

Baca juga : 7 Aplikasi game Simulator Kereta Api terbaik di android

Panduan Lengkap Bermain PUBG untuk Pemula sampai Mahir


Cara Bermain PUBG Mobile untuk Pemain Pemula


1. Menguasai Control atau kendali, Saat bermain kita perlu memahami baik –baik alat kendali yang disediakan. Kalau kita lihat di bagian atas, kiri dan kanan ada mini map, lalu disebelahnya lagi kita bisa menemui berjejer tombol untuk pengaturan game dan menyalakan speaker dan mic. Yang lainnya di bagian tengah atas ada sebuah kompas untuk menunjukkan arah, sedangkan sebelah kiri atas kita bisa melihat status jumlah pemain yang sudah berhasil kita bunuh dan yang masih hidup.

Baca juga : 5 Situs download Aplikasi Android Pro Gratis full version dan Terlengkap 2019

Selanjutnya dibagian bawah sebelah kanan terdapat tombol tembak beserta tombol untuk merunduk, tiarap, lompat, dan juga isi ulang senjata. Sedangkan bagian kiri berisi virtual analog, tombol tempak, dan tas untuk mengakses persediaan. Setelah memahami semua kegunaan alat kontrol, biasakanlah untuk terus bermain dan mahir dalam menggunakan kontrol permainan.

2. Mengetahui Lokasi Terjun yang Tepat, Sebelumnya kita perlu ingat bahwa tujuan kita dari semula adalah hidup lebih lama dari 99 pemain yang lain. Maka, Anda perlu mendarat di Spot terbaik dengan item bagus sehingga langsung melakukan pertempuran intense dengan memilih mendarat agak ke pinggir Map agar cenderung lebih aman. Bagi pemula lebih baik untuk melompat dengan mencari pendaratan yang paling dekat dengan bangunan untuk bisa mendapatkan senjata dan perlengkapan lainnya.

Baca juga : 6 Aplikasi Untuk Membuat Aplikasi Android Berbasis WEB Untuk Pemula

3. Membekali diri dengan senjata dan perlengkapan terbaik, Apabila Anda tidak mengetahui jenis –jenis senjatanya, Anda perlu mengaktifkan Fitur “Ambil otomatis” karena dengan demikian Anda bisa mengambil dan mengganti senjata yang lebih kuat beserta amunisi, helm, rompi , barang medis dan lain –lain. Apabila memasuki sebuah rumah, Anda perlu berhati –hati dan tutup kembali pintunya agar terhindari dari penyergapan musuh. Sebaliknya Anda bertujuan menyergap musuh dengan kelengkapan senjata yang Anda miliki.

4. Area Playzone PUBG, Apabila sudah mendapatkan perlengkapan senjata yang memadai, Anda perlu memperhatikan hal lain yakni penyempitan zona aman yaitu lingkaran biru, sedangkan serangan udara adalah lingkaran merah dan playzone adalah lingkaran putih. Caranya? Menyisirlah dengan kendaraan dan perlahan berpindah ke zona aman. Apabila Anda memasuki zona merah berlindunglah dengan masuk pada sebuah bangunan hingga serangan tersebut hilang. Baca juga : 5 Smartphone Gaming Dengan Grafis Memukau 2019

5. Menembak dan bertahan Hingga proses akhir, Di tahap ini Anda harus mencari posisi yang baik untuk menembak dan memberikan perlindungan dari serangan balik musuh. Apabila Anda bertemu dengan musuh dari tempat terbuka, Cobalah untuk terus bergerak sambil terus membidik, Jangan hanya berdiam diri karena anda akan menjadi sasaran yang empuk.

Nah, itulah 5 cara main PUBG mobile bagi pemula di android yang bisa kami share untuk Anda para gamers. Semoga bermanfaat. Salam

0 Response to "Panduan Lengkap Bermain PUBG untuk Pemula sampai Mahir"

Post a Comment

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

Copyright © 2018 - Blogger NTT® Bloggerntt.com✓

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel