Skip to main content

LELAKI SEPERTI ITU

    Bloggerntt.com - Pada masa tertentu, terutama ketika hidupmu masih serupa kuncup yang mekar, selalu ada seorang lelaki dewasa di sampingmu.
    LELAKI SEPERTI ITU

    Bersama lelaki itu, kau mencatat sejarah. Ia  adalah kekuatan, kemandiran dan tanggungjawab. Dan berpadu dengan kelembutan, keterlibatan dan kesetiaan seorang perempuan, kau benar-benar boleh ikut ujian kehidupan tanpa takut untuk gagal.

    Baca juga : DEKLINASI I JAMAK : ROSA

    Lelaki itu, di suatu masa, mungkin kau kecam karena terlampau mengatur dirimu, atau terlampau melindungi dirimu karena berpikir kau adalah miliknya. Lelaki itu pula, sudah pasti kau puja karena dia sangat tahu bagaimana membuatmu aman, tak ada satu setan dua binatang pun yang sanggup mengganggumu, karena kau selalu dalam lindungannya.

    Lelaki seperti itu, dengan segala kekurangan dan kelebihannya sebagai orang yang sedang belajar menjadi manusia, dengan tanpa enggan, bersedia membantu Tuhan turut mencipta seorang seperti kau. Bersama dengan seorang perempuan, mereka  adalah serupa citra Tuhan sendiri, darinya kau belajar tentang Sang Pencipta.

    Baca juga : SI PEMALAS TERCANTIK DI DUNIA

    Setelah kau mulai belajar mengenal dunia, dan akhirnya berhasil menjadi mandiri dan utuh, lelaki itu pun menyingkir, agar kau, terutama yang diserupakan dengannya, menjadi lagi seperti dia.

    Lelaki seperti itu sungguh nyata, hingga sekarang telah mengantar kau menjadi berarti.  Karena lelaki itu pula, kau boleh berdoa  “Bapa kami  yang ada di surga….”

    Aku dan kau sepakat menamakan lelaki itu Ayah.

    Artikel Terkeren Lainya:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka KomentarTutup Komentar

    Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

    This is Kembali ke Sitemap Bloggerntt.com Bantu Kami dengan mengktifkan Mode Iklan di Browser Anda.

    Thank you!

    ×