Skip to main content

follow us

Bloggerntt.com - 7 Situs Hosting Murah dan Gratis, dapat domain murah dan berkualitas (Review 2019), Banyak website dan blog bisa berjalan baik pada paket hosting dengan biaya murah, namun ketika Anda mencari web host dengan harga murah, tentu Anda juga tidak menginginkan web host dengan "layanan yang murah" juga, bukan?

Ada banyak sekali web hosting murah di luar sana, yang bahkan menawarkan harga Rp 5.000/bulannya. Terdapat pula penyedia hosting wordpress indonesia terbaik bagi Anda yang menggunakan layanan wordpress.

Baca juga :

  1. 5 Situs Claud Storage Gratis Untuk Penyimpanan Data Online 2019
  2. 7 Situs Hosting Murah dan Gratis, dapat domain murah dan berkualitas (Review 2019)
  3. 10+ Daftar Produk jualan Paling Terlaris di akhir dan awal Tahun 2019
  4. 5 Cara Mendapatkan Uang Banyak dan Cepat Dari Amazon
  5. 5 Kelebihan dan Kekurangan jualan di marketplace dan Toko Online


Sebenarnya terdapat 20 web host paling populer di Indonesia, seperti Masterweb, Jagoan Hosting, dan Rumahweb yang banyak diminati para pencari hosting dan domain gratis.

Hosting murah pun banyak ditawarkan oleh beberapa situs, yang menerapkan hosting promo. Harga hosting yang ditawarkan pun sangat murah untuk seorang pemula. Seperti halnya situs hosting gratis di Indonesia, pasar hosting yang menawarkan berbagai macam produk murah dan gratis.
hosting gratis, hostinger login, web hosting gratis, cloud hosting murah, pengertian domain dan hosting, rumahweb promo, webhostmurah, hosting gratis domain, domain termurah, email hosting terbaik, cloud hosting terbaik ,hosting terbaik untuk wordpress, file manager hostinger, harga hosting unlimited, hosting terbaik di dunia, hosting murah per tahun, hosting wordpress indonesia terbaik, tata cara pendaftaran nama domain, hosting terbaik indonesia 2018

Ada kelebihan yang bisa di peroleh dari beberapa promo gratis, seperti mendapatkan email hosting murah yang cocok bagi pelaku bisnis online, dimana hosting bulanan yang ditawarkan pun berfariasi namun dengan diskon khusus.

Membeli domain dan hosting di beberapa situs penyedia hosting murah, banyak bertebaran, tinggal Anda bijak dalam memilih cloud hosting terbaik Anda.

Nah, untuk yang belum paham apa itu pengertian domain dan hosting, silahkan di googling, banyak kok..

Berikut ini daftar hosting murah/hosting gratis dan terbaik di Indonesia 2019

8. Indowebsite Cloud Student IIX (Rp 10.000/bln), 

Indowebsite juga salah satu provider yang menggunakan teknologi cloud.
Dengan menawarkan 2 jenis web hosting yang berbeda. yang unik adalah mereka masih menawarkan layanan web hosting klasik dengan harga yang tidak lebi mahal, namun dengan jumlah resources yang lebih besar.

7. Dracoola DAWN-id (Rp 10.000/bln), 

Fitur yang ditawarkan di semua paket pun boleh dikatakan seimbang, seperti 24/7 suport, backup harian, mingguan dan unlimited subdomains, FTP accounts, email accounts, dll.
Dracoola adalah provider web hosting yang transparan dan bukan kaleng-kaleng.

6. Dapur Hosting Paket A (Rp 8.333,33/bln), 

merupakan provider hosting dengan speed yang paling cepat diantara semua web hosting Indonesia
Dapur Hosting adalah salah satu pemain lama dalam industri web hosting tanah air.

5. Ard Hosting UKM 250 (Rp 18.333,33/bln), 

paket termurahnya adalah UKM 250 dengan harga Rp 220.000/tahun. Anda diwajibkan untuk berlangganan secara tahunan (tidak bisa bulanan atau per 6 bulan).
Ard Hosting adalah hosting tertua di Indonesia. Mereka sudah berdiri sejak tahun 2000.

4. ArdetaMedia Lavender (Rp 16.000/bulan),

Harga hostingnya tergolong murah, yaitu hanya Rp 16.000/bulan, tapi Anda wajib berlangganan secara tahunan (tidak bisa bulanan ataupun per 3 atau 6 bulan).
Ardeta Media memiliki paket hosting yang mereka namakan "Unlimited Budget".

3. Warna Host Cloud Hemat (Rp 15.000/bln), 

Harga hostingnya juga termasuk murah, yaitu hanya Rp 15.000/bulan (untuk durasi langganan 2 tahunan) atau Rp 16.667/bulan (untuk durasi langganan 1 tahunan).

2. Niagahoster (Rp 8.000/bln), 

Niagahoster memberikan diskon menjadi hanya Rp 8.000/bulannya (untuk paket 3 tahunan) dan Rp 19.800/bulan (untuk paket 1 tahunan).
Domain bloggerntt.com juga menggunakan layanan dari situs ini.

1. DomaiNesia Lite (Rp 8.000/bln), 

paket hosting Lite DomaiNesia yang menawarkan harga hosting murah, namun performances (speed dan uptime) yang baik. Harga paket hosting termurah (Lite DomaiNesia) adalah Rp 8.000/bulan untuk paket 2 tahunan.

Nah itulah beberapa daftar hosting murah di Indonesia terbaik 2019 yang bisa menjadi referensi untuk Anda para pemula. Ada banyak web hosting gratis dan penyedia cloud hosting murah di Indonesia, dengan menawarkan domain murah meriah. Dengan mengamati beberapa situs tersebut, Anda bisa menentukan harga hosting unlimited yang disediakan.

Sekian artikel 7 Situs Hosting Murah dan Gratis, dapat domain murah dan berkualitas (Review 2019), semoga bermanfaat. Salam

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar