3 Cara jitu memperkuat SINYAL di HP ANDROID dengan mudah

3 Cara jitu memperkuat SINYAL di HP ANDROID dengan mudah

3 Cara jitu memperkuat SINYAL di HP ANDROID dengan mudah

3 Cara jitu memperkuat SINYAL di HP ANDROID dengan mudah
Bloggerntt.com - 3 Cara jitu memperkuat SINYAL di HP ANDROID dengan mudah, Dengan memiliki ponsel android banyak hal yang bisa kita lakukan contohnya internet, browsing, chatting , streaming film atau video dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah untuk bisa melakukan semua itu kita membutuhkan sebuah koneksi internet yang bagus agar semua bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga : 3 Cara mengetahui IP Address HP Android Orang lain Jarak jauh

Mengingat kebutuhan internet sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok yang wajib untuk di penuhi, tanpa adanya sinyal yang kuat tentu koneksi internet anda akan terganggu dan tidak nyaman ketika anda sedang menggunakan segala aktifitas yang membutuhkan koneksi data internet. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

3 Cara jitu memperkuat SINYAL di HP ANDROID dengan mudah


Cara memperkuat sinyal di android melalui software

Cara menguatkan sinyal dengan bantuan aplikasi android contohnya Network Signal Speed Booster, Network Signal Booster, Connection Stabilizer Booster dan lain-lain. Semua aplikasi tersebut bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya melalui Google Play Store playstore secara gratis.

Baca juga : #10 Aplikasi Android Terbaik untuk Membuat tulisan Keren di Foto

Aplikasi penguat sinyal android seperti diatas akan membantu ponsel android anda dalam mengatur sinyal agar mendapatkan jangkauan yang lebih luas, sehingga sinyal yang di tangkap bisa lebih maksimal lagi.

Cara memperkuat sinyal di smartphone android

Ada dua metode yang bisa kita lakukan untuk menguatkan sinyal di hp android ini . Metode yang pertama Metode hardware yaitu mengakali dengan bantuan penguat sinyal android yang mendukung pada hardware tersebut, dan metode kedua dengan software yaitu dengan bantuan software / aplikasi yang mendukung untuk meningkatkan kekuatan sinyal pada android.

Baca juga : 5 cara mempercepat koneksi Jaringan Telkomsel Lemot di Android

Cara memperkuat sinyal di android melalui hardware

Untuk mengatasi kekuatan sinyal lemah yang pertama anda bisa menggunakan sebuah stiker penguat sinyal kemudian anda tempelkan pada tutup ponsel atau anda tempel di baterai. Untuk mendapatkan stiker penguat sinyal ini, anda bisa membelinya di toko-toko online.

Baca juga : Cara Download Video di Facebook Android, Berikut 7 Aplikasi download video di facebook

Jika tidak mendapatkan stiker penguat sinyalnya, anda bisa menggunakan cara yang sederhana dari saya. Beli lah alumium foil di toko elektronik, kemudian anda potong secukupnya lalu tempelkan pada tutup ponsel / pada baterai android anda. Fungsi aluminium foil ini sama dengan stiker penguat sinyal yaitu bisa menambah jangkuan penangkapan sinyal di hp android anda.

Baca juga : Ini dia 5 cara mengatasi Sinyal XL Hilang tiba tiba dengan cepat

Atau anda juga bisa mengunakan lilitan tembaga yang memiliki diameter 2-3 mm, cara tinggal melilitkan kabel tersebut pada ponsel secara melingkar, kemudian pada ujungnya anda buat secara lurus seperti antena.

cara memperkuat sinyal telkomsel, cara memperkuat sinyal hp di daerah terpencil, cara memperkuat sinyal hp xiaomi, cara memperkuat sinyal hp dengan aplikasi, cara memperkuat sinyal internet, cara memperkuat sinyal hp dengan silet, cara menguatkan sinyal hp didalam ruangan, cara memperkuat sinyal 3g
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

Copyright © 2018 - Blogger NTT® Bloggerntt.com✓

Advertiser