Cara registrasi Kartu Internet Telkomsel dan Indosat tanpa KK dan KTP

Cara registrasi Kartu Internet Telkomsel dan Indosat tanpa KK dan KTP

Cara registrasi Kartu Internet Telkomsel dan Indosat tanpa KK dan KTP

Bloggerntt.com - Cara registrasi Kartu Internet Telkomsel dan Indosat tanpa KK dan KTP
Bloggerntt.com - Cara registrasi Kartu Internet Telkomsel dan Indosat tanpa KK dan KTP , Terkadang kartu internet baru lebih murah daripada voucer internet atau daripada melakukan pemaketan pulsa internet, dengan membeli kartu baru lebih murah kartunya. Maka banyak orang yang masih sering bergonta-ganti kartu internet milik mereka.

Baca juga : Paket Internet Telkomsel TAU Murah kartu Simpati dan AS + Cara Daftar 2019

Registrasi kartu prabayar, masih menjadi topik yang cukup hangat untuk dibicarakan. Berbagai jenis kartu pastinya harus dilakukan registrasi terlebih dahulu agar bisa digunakan. Setelah tanggal 28 Februari tahun 2018, semua kartu harus melakukan registrasi secara serempak di seluruh Indonesia.

Baca juga : 3 Cara mengatasi HP OPPO a37 Mati Total dengan mudah dan berhasil

Tujuan dari registrasi kartu sendiri ialah Agar setiap pengguna kartu tidak menyalahgunakan kartu yang mereka miliki. Program yang sudah diresmikan dari kementrian komunikasi dan informasi negara ini sebenarnya sangat besar manfaat dan pengaruhnya bagi masyarakat. Apabila seseorang tidak meregistrasi kartu perdana seluler yang dimiliki, maka kartu tersebut akan hangus dan  diblokir oleh pemerintah, lewat kementrian komunikasi dan informasi.

Lihat juga : 2 Cara menggunakan Google Maps di Android untuk mencari Lokasi atau Alamat dengan mudah

Berikut ini Cara registrasi Kartu Internet Telkomsel dan Indosat tanpa KK dan KTP 


Tips ini hanya boleh dilakukan, jika Kartu Keluarga yang anda miliki tidak dapat Anda temukan atau Anda dalam keadaan terpepet, sehingga diharuskan meregistasi dengan cara seperti ini. Jangan pernah menggunakan cara ini untuk mengerjai atau melakukan tindakan kriminal, karena semua yang sudah terdaftar baik menggunakan NIK asli maupun palsu pastinya akan terlacak apabila melakukan tindakan kriminal.

Baca juga : 5 Cara Mudah mengatasi HP Android yang sering Restart Berulang ulang

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah persiapkan Kuota data untuk masuk ke dalam website untuk registrasi.
  2. Ketikan alamat website yang akan digunakan untuk registrasi yaitu ktp.us.to kemudian search di Browser yang Anda miliki, akan muncul website dengan tampilan Warnning merah, scrol down ke bawah dan temukan nomer NIK yang dijadikan contoh oleh pemerintah, namun dapat kita gunakan dalam kasus ini.
  3. Apabila nomer NIK yang ada di website itu sudah tidak bisa digunakan, ada alternatif lainnya yang bisa Anda gunakan yaitu klik 'Generate' pada bagian yang berada di bawah nomer NIK yang tadi Anda temukan, akan muncul lagi nomer NIK yang baru Anda dapat menggunakan  nomer tersebut untuk registrasi kartu selular dan internet yang Anda miliki,
  4. Salin nomer NIK yang tadi Anda temukan dan ketikan dalam format registrasi untuk kartu Telkomsel : ULANG#NIK yang disalin#salinan NIK yang berada di bawah NIK yang tadi kirimkan format tadi ke nomer 4444, nomer NIK di atas dapat digunakan berkali-kali. Jadi bagi para pengguna cara ini aman untuk digunakan.
  5. Tunggu pesan balasan dari operator yang menyatakan bahwa Nda telah berhasil melakukan pendaftaran atau registrasi ulang.
  6. Apabila NIK yang sebelumnya tidak bisa digunakan, mungkin sudah banyak orang yang menggunakan NIK tersebut untuk registrasi kartu seluler mereka. Maka cara lainnya adalah dengan mencari NIK lagi seperti langkah ke-lima. Kemudian masukkan nomer NIK yang ada untuk registrasi kembali.
  7. Dan registrasi telah dilakukan tanpa menggunakan KK, apabila KK yang Anda miliki hilang atau Anda lupa dalam meletakkan berkas-berkas KK Anda.

Lihat juga : 6 Cara Ampuh mengembalikan sinyal 4G Telkomsel yang tiba tiba hilang

cara registrasi kartu tanpa kk dan ktp, cara registrasi kartu indosat tanpa ktp dan kk, cara mengaktifkan kartu perdana tanpa registrasi, cara registrasi kartu telkomsel tanpa kk dan ktp, registrasi kartu perdana tanpa kk, cara registrasi tanpa kk dan ktp, cara mengakali registrasi kartu perdana, cara daftar ulang kartu m3 tanpa kk
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

Copyright © 2018 - Blogger NTT® Bloggerntt.com✓

Advertiser