Cara menghapus atau membersihkan Sampah di HP Android tanpa Aplikasi

Cara menghapus atau membersihkan Sampah di HP Android tanpa Aplikasi

Cara menghapus atau membersihkan Sampah di HP Android tanpa Aplikasi

Bloggerntt.com - Cara menghapus atau membersihkan Sampah di HP Android tanpa Aplikasi
Bloggerntt.com - Cara menghapus atau membersihkan Sampah di HP Android tanpa Aplikasi, Cara membersihkan file sampah android tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan dengan beberapa cara. Kamu bisa memilih cara membersihkan sampah di android di bawah ini sesuai dengan kondisi smartphone kamu.

Baca juga : 5 Aplikasi antivirus Android 2019 terbaik di dunia yang paling ampuh

Namun saya merekomendasikan untuk menggunakan cara menghapus file sampah di android urut dari yang nomor satu. Hal ini karena sudah saya sesuaikan untuk menghapus berkas sampah dari yang paling banyak dulu.

File sampah adalah berkas yang tersimpan pada memori smartphone yang terus menumpuk tetapi tidak memiliki manfaat yang berarti. File sampah atau berkas sampah ini terkumpul pada folder sampah di Android.

Sehingga akan membuah HP menjadi lemot dan tidak bekerja optimal. Oleh karena itu dibutuhkan cara membersihkan file sampah android tanpa aplikasi agar HP bekerja cepat dan optimal kembali.

Baca juga : 6 Cara Super mempercepat koneksi Internet Android pada Jaringan 4G, 3G dan 2G

Cara membuang file sampah di android bisa dilakukan secara manual maupun menggunakan aplikasi pembersih file sampah. Menggunakan pembersih sampah android terbaik yang ringan bisa dilakukan jika cara manual sudah tidak lagi memuaskan.

Baiklah kali ini saya akan membahas cara membersihkan sampah Android yang bisa digunakan untuk menghapus folder sampah Asus, Sony, Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, dan Android secara umum. Lihat juga : Cara menambah atau memperpanjang masa aktif Semua KARTU Prabayar tanpa Isi PULSA

Cara menghapus atau membersihkan Sampah di HP Android tanpa Aplikasi


  1. Silahkan anda buka File Saya dimana itu merupakan tempat melihat Penyimpanan baik Internal Memori maupun External Memori.
  2. Silahkan pilih menu paling bawah yaitu PENGGUNAAN PENYIMPANAN.
  3. Akan ada beberapa pilihan seperti gambar dibawah ini. Pilih yang kedua untuk Hapus data yang tidak perlu, seperti singgahan, residu dan file iklan untuk mengosongkan lebih banyak ruang penyimpanan.
  4. Terlihat sampah telah dihapus sebesar 10,6 MB.

Baca juga : Cara registrasi Kartu Internet Telkomsel dan Indosat tanpa KK dan KTP

Kamu bisa memilih cara membersihkan file sampah android tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi. Jika menggunakan aplikasi aplikasi pembersih file sampah, pilih pembersih sampah android terbaik. Berkas sampah Android bisa memberatkan RAM dan Memori internal sehingga menyebabkan HP lemot. Cara ini bisa kamu terapkan untuk HP apa saja seperti untuk folder sampah Asus, Xiaomi, Samsung, Sony, Oppo dan lain sebagainya.

Baca juga : 2 Cara menggunakan Google Maps di Android untuk mencari Lokasi atau Alamat dengan mudah

cara menghapus sampah di hp lenovo, cara menghapus file sampah di ram, cara menghapus sampah di hp samsung j2 prime, cara membersihkan sampah di hp xiaomi, cara membersihkan sampah di hp oppo, cara membersihkan sampah di hp samsung j2, cara membersihkan sampah di samsung galaxy, cara membersihkan sampah di hp vivo

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

Copyright © 2018 - Blogger NTT® Bloggerntt.com✓

Advertiser