Iklan Billboard 970x250

Untuk Anda yang mau mengirimkan karya literasimu, baik itu cerpen, puisi, esai dan karya literasi lainya, silahkan Anda buka disini Kirim Artikel. LINK UNDUH SUDAH SAYA PERBAIKI. (Khusus Pada Artikel Aplikasi Android )

×
Cara Mudah buat artikel Rewrite pakai HP android dengan 2 layar

Iklan 728x90

Cara Mudah buat artikel Rewrite pakai HP android dengan 2 layar

    aplikasi dua layar dalam satu hp, aplikasi 2 layar android, cara membuka 2 aplikasi sekaligus di android, dua aplikasi dalam satu layar, multi layar android, aplikasi split screen android, cara membuka 2 aplikasi sekaligus di oppo, cara split screen android lollipop
    Bloggerntt.com - Berhasil! Cara Mudah buat artikel Rewrite pakai HP android dengan 2 layar, Melakukan aktifitas pengetikan dengan melihat tulisan lainnya biasa kita sebut dengan istilah Rewrite artikel. Cara ini banyak digunakan para penulis blogger baik pemula ataupun yang sudah memiliki nama. Dengan melakukan rewrite yang baik maka dapat di pastikan artikel bisa bersaing di beranda google. Menggapa melakukan penulisan artikel menggunakan HP bukannya menggunakan Laptop.

    Baca juga : Cara mudah menganti ukuran Huruf dan jenis Font di Android dengan mudah

    Menampilkan 2 layar pada smartphone atau Split Screen sebenarnya tidak semuanya mendukung. Hanya HP Android dengan spesifikasi tertentu saja yang dapat melakukannya. Berikut smartphone Xiaomi MIUI 9, Mi MIX, Mi Note 2, Mi 6, Mi Max, Mi Max 2, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 5c, Mi 5x, Mi 4s, Mi 4c, Mi Note, Redmi Note 4x, Redmi 4x, Mi 3 sudah mendapatkan fasilitas Split Screen.

    Baca juga :10+ Keuntungan dan Kekuranga dan cara Root HP Android Yang Wajib Anda Ketahui

    Bagi anda yang sudah di fasilitasi dengan komputer di rumah atau memiliki laptop sendiri maka cukup mudah melakukan penulisan artikel blog. Berbeda jika anda tidak memiliki perangkat komputer tetapi hanya memiliki handphone android. Walaupun layarnya terbilang tidak luas tetapi anda bisa melakukan ini dengan mudah. Cara ini juga bisa kita pakai saat sedang menunggu antrian atau sedang santai di suatu tempat dan saat itu ada ide untuk menulis dari sebuah informasi.

    Cara menggunakan 2 layar (Split Screen) di Smartphone


    Sekarang kita akan mulai menulis artikel dengan menampilkan tulisan situs yang akan kita Rewrite (tulis ulang menggunakan bahasa sendiri). Pertama buka artikel blog yang akan kita rewrite lalu tutup dengan tobol Home yang ada di bawah layar android (Tombol Tenggah). Selanjutnya buka daskboard blogger anda dan klik buat Postingan Baru maka sudah dua tampilan layar yang anda buka.

    Baca juga : Cara Terbaru BLOKIR nomor kontak WhatsApp (WA) yang suka mengirimkan Promosi Jualan Online

    Untuk mengaktifkan Split Screen maka silahkan klik Recent Apps yang biasanya ada di pojok bawah kiri atau kanan (Semua merek HP Android berbeda beda posisinya). Kedua layar secara otomatis akan ditampilkan dalam modus split screen. Untuk mengatur ukuran layar dari salah satu tampilan yang anda buka dalam mode split screen maka cukup menggeser garis pembatas di antara kedua tampilan aplikasi tersebut, ke atas maupun ke bawah.

    Baca juga : Ini 4 cara Agar Baterai Android Awet dan Tahan Lama

    Cara Aktifkan Fitur Split Screen di Android


    Sebelum menggunakan fitur split screen maka anda wajib mengaktifkannya terlebih dahulu. Caranya cukup mudah hanya dengan masuk ke Pengaturan atau Setting >> Developer Options >> About this device >> klik Version number beberapa kali sampai muncul notifikasi anda sudah dikenali sebagai developer. Selanjunya kembali ke menu Settings >> Developer options >> geser ke bawah dan aktifkan opsi terakhir >> Force activities to be resizable.

    Baca juga : Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir di Android, Panduan Terlengkap

    Supaya fitur ini dapat berjalan dengan baik silahkan anda restart atau mati dan hidupkan ulang Handphone Android anda. Setelah pengaturan ini selesai dilakukan maka silahkan anda coba menampilkan 2 layar atau split screen apakah dapat bekerja atau tidak.

    Baca Juga
    SHARE
    Marko Kono
    Hi, My name is Marko. Pencinta Malam, Penyuka Hitam, Penikmat Gelap dan Pengurus Tapaleuk, hehehe 😃 Selain blogging, punya pekerjaan pribadi sebagai Staf Teknik bagian Pengawasan Proyek. Teknik Sipil menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupanya.
    Masukan Email Anda Untuk Dapatkan Update GRATIS!

    Artikel Terkait:

    Post a Comment

    Iklan Tengah Post