5 Niche atau Tema Yang Selalu Ramai Pengunjung Untuk Blog Pemula

5 Niche atau Tema Yang Selalu Ramai Pengunjung Untuk Blog Pemula

5 Niche atau Tema Yang Selalu Ramai Pengunjung Untuk Blog Pemula

Bloggerntt.com - 6 Niche atau Tema Yang Selalu Ramai Pengunjung Untuk Blog Pemula
Bloggerntt.com - 6 Niche atau Tema Yang Selalu Ramai Pengunjung Untuk Blog Pemula, untuk memiliki trafik yang banyak tentulah kamu harus mengembangkan ide-ide yang belum pernah dibuat orang, beberapa keperluan orang masih banyak yang tidak ada di google, untuk itu kamu harus melengkapi kebutuhan setiap orang agar kalian saling membantu,. dengan adanya media blog kita dapat berinteraksi satu sama lain dengan mudah.

Baca juga : Cara Melindungi Konten Blog dengan Widget DMCA Badge di Blogger AMP HTML

artikel ini lebih memfokuskan kepada niche terpopuler yang sering orang kunjungi dan ini juga berkesempatan untuk kamu yang ingin membangun sebuah blog baru dan memiliki trafic organik yang cepat dan maksimal. Banyak alat yang dapat kamu gunakan untuk menentukan keyword atau kata kunci pada postingan yang saling bersaing di dunia search engine google saat ini seperti contoh kamu bisa menggunakan Google Keyword Planner, Semrush dan tool-tool lain yang berkeliaran di internet. pada dasarnya jika potensi pencarian lebih besar namun belum ada yang membuat artikel tadi, itu sangat berpeluang sekali untuk memunculkan visitor asli walaupun hanya satu persatu. dan inilah yang disebut-sebut sebagai artikel yang UNIK.

Baca juga : Cara Terbaru Seting robot.txt dan Header Tag Super SEO 2018 pada Blog AMP

untuk mendapatkan banyak pengunjung kali ini tidak hanya dari postingan yang unik, kamu bisa gunakan postingan postingan yang hampir mirip namun didalam blognya terdapat lengkap semua ada didalamnya. Niche juga sangat berpengaruh untuk mendapatkan puing-puing visitor dan inilah beberapa Niche blog yang berpotensi akan mendatangkan pengunjung yang besar :

5 Niche atau Tema Yang Selalu Ramai Pengunjung Untuk Blog Pemula

1. Niche Blog Teknologi

Siapa yang tidak kenal pada zaman teknologi sekarang, aktivitas apapun sekarang tidak terlepas pada keseharian kita, bisa itu kerja, ngerjain tugas, main. dan lain hal sebagainya yang bisa kita lakukan pada smartphone maupun komputer. tidak hanya itu, seseorang pasti gemar dan butuh banyak perkembangan agar mereka diluar sana bisa memahami apa itu teknologi. kita bisa memperkenalkan dengan mereka melalui media blog yang saya berikan contoh diawal, walaupun niche ini merupakan niche yang paling umum orang gunakan pada blognya. ini bisa kamu coba juga di blog kamu, karena pencariannya yang lumayan banyak menempatkan kata kunci ini.

Baca juga : Download Kumpulan Backlink Gratis Berkualitas Page Rank Tinggi 2019

2. Niche Pendidikan

Pada Niche Pendidikan, ini yang paling bisa kamu jadikan ide untuk membangun blog kamu nantinya, hitung saja berapa jumlah anak di indonesia yang sedang berada di jenjang pendidikan. nah ini bisa kamu manfaatkan sebagai media penjelas didalam pembelajaran seperti soal bahasan, pr, materi dan pembahasan yang belum pernah orang buat di indonesia. ini cocok sekali untuk kamu yang ingin membangun blog yang bertema pendidikan, karena selain ini membantu, dan hal lainnya ini juga dibutuhkan dikalangan orang banyak. dan bersifat jangka waktu yang panjang, dalam artian pendidikan tidak akan pernah putus...

3. Niche Blog Streaming Film / Download Film

Siapa dari kalian yang tidak suka dengan film, hampir rata2 di indonesia pasti menggemari film bukan ?, walaupun bajakan atau sejenisnya, akan tetapi rasio pencarian kategori film sangat tinggi di search engine google itu sendiri. ada kelebihan serta kekurangan apabila kalian menentukan niche dari blog yang nomor dua ini. menurut pengalaman yang saya dapatkan, pemerintah akan sering mengecek mana situs situs film yang illegal. nah oleh sebab itu terkadang dari pemerintah sering kali memblokir situs dengan niche ini yang membuat si pemilik website mengganti alamat webnya setiap hari hehe.

Baca juga : Cara Tepat Mengarahkan Backlink Pada Blogger

Oleh karena itu terkadang dibutuhkan beberapa teknik untuk menghindari block dari pemerintah tersebut, mungkin bisa saja seperti review film namun ada link download yang menggunakan safelink sebagai pengaman agar tidak terlihat kamu mengeluarkan sebuah link download yang saya maksud tadi.

4. Niche Blog Berita

Pada poin ketiga ini, mungkin agak kurang diminati oleh anak muda jaman now, namun ini sangat dibutuhkan bagi orang orang dewasa yang ingin sekali melihat perkembangan berita yang ada diwilayahnya, mungkin sebagian website besar kalian sudah tahu. namun ini bisa dijadikan sumber untuk membangun blog dengan trafic yang tinggi dengan meng-update berita setiap harinya. dan pencarian berita juga termasuk yang terbesar di google. oleh karena itu ini bisa dijadikan ide untuk kamu yang bingung mau kemana blog kamu akan diarahkan.

Baca juga : 8 Cara Menaikan Trafik Blog Dengan Mudah

5. Niche Blog Download Software

Sejauh ini saya mengenal di dunia blogging, beberapa niche juga saya sudah coba dan yang ternyata menempati urutan yang paling puncak ialah blog dengan kategori atau bertemakan tentang download. pencarian download pada search engine google sangat tak terpungkiri memang banyak sekali. akan tetapi ada beberapa kekurangan jika blog kamu menggunakan niche download yang pastinya rawan terhadap iklan adsense. download yang saya maksud tadi sebagai contoh download software bajakan, sejenis crack dan lain hal sebagainya..

niche blog yang selalu ramai pengunjung, niche blog yang ramai pengunjung, contoh blog yang ramai dikunjungi, kategori blog yang sering dikunjungi, niche yang selalu ramai visitor, blog niche teknologi, niche blog yang jarang, macam niche blog
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

Copyright © 2018 - Blogger NTT® Bloggerntt.com✓

Advertiser