Iklan Billboard 970x250

Untuk Anda yang mau mengirimkan karya literasimu, baik itu cerpen, puisi, esai dan karya literasi lainya, silahkan Anda buka disini Kirim Artikel. LINK UNDUH SUDAH SAYA PERBAIKI. (Khusus Pada Artikel Aplikasi Android )

×
3 Langkah atau Cara mengetahui Nomor HP yang telah Registrasi menggunakan NIK KTP

Iklan 728x90

3 Langkah atau Cara mengetahui Nomor HP yang telah Registrasi menggunakan NIK KTP

    cek nik no hp, cara cek nik dan no kk, cara mengetahui no hp lewat ktp, telkomsel cek prepaid, cek nomor teregistrasi, cek nik sim, cara cek nik ktp di hp, cara mencari nik berdasarkan nama
    Bloggerntt.com - 2 Cara mengetahui Nomor HP yang telah Registrasi menggunakan NIK KTP, Beberapa orang menyepelekan hal ini sehingga terkadang membuang kartu perdana yang sudah dilakukan Registrasi. Akibatnya saat akan melakukan registrasi kartu baru tidak bisa dilakukan karena batas maksimal nomor sudah penuh. Anda bisa mendaftar ulang asal melakukan Pembatalan atau Unreg salah satu dari ketiga nomor yang terdaftar.

    Baca juga : Cara menghapus atau membersihkan Sampah di HP Android tanpa Aplikasi

    Pemblokiran tersebut karena nomor Handphone belum dilakukan Registrasi menggunakan NIK KTP atau Kartu Keluarga. Batas dari setiap NIK KTP hanya berlaku untuk tiga nomor telpon saja, selebihnya tidak bisa untuk registrasi kartu perdana baru.

    Baca juga : 5 Cara Ampuh Menghemat Kouta Android Agar Tidak Cepat Habis

    3 Langkah atau Cara mengetahui Nomor HP yang telah Registrasi menggunakan NIK KTP



    • Silahkan anda kunjungi situs Cek Registrasi Telkomsel. Silahkan anda isi mulai No Handphone, NIK KTP, Password (Untuk mendapatkannya silahkan klik Dapatkan Password maka akan ada SMS masuk ke no anda). Jika sudah terisi semua klik Cek Nomor Saya.
    • Maka akan tampil daftar nomor telpon yang sudah anda daftarkan menggunakan NIK tersebut. Disini terlihat ada dua nomor HP saya yang terdaftar, ada keterangan Status dan Tanggal Registrasi. Baca juga : 6 Cara Super mempercepat koneksi Internet Android pada Jaringan 4G, 3G dan 2G
    • Cukup mudah bukan untuk melihat atau mengetahui daftar nomor yang sudah kita Registrasi. Semua nomor akan tampil walaupun anda menggunakan kartu Simpati, AS, Indosat, Mentari, IM3, XL, Tree (3), Axis, dan operator lainnya. Untuk pengecekan nomor di atas gunakan nomor yang benar benar anda gunakan terus atau bukan kartu Perdana Internet sekali pakai buang.

    Baca juga : Cara registrasi Kartu Internet Telkomsel dan Indosat tanpa KK dan KTP

    Baca Juga
    SHARE
    Marko Kono
    Hi, My name is Marko. Pencinta Malam, Penyuka Hitam, Penikmat Gelap dan Pengurus Tapaleuk, hehehe 😃 Selain blogging, punya pekerjaan pribadi sebagai Staf Teknik bagian Pengawasan Proyek. Teknik Sipil menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupanya.
    Masukan Email Anda Untuk Dapatkan Update GRATIS!

    Artikel Terkait:

    Post a Comment

    Iklan Tengah Post