100% Cara Unreg Registrasi Kartu Telkomsel agar bisa Daftar Berulang Kali

100% Cara Unreg Registrasi Kartu Telkomsel agar bisa Daftar Berulang Kali

100% Cara Unreg Registrasi Kartu Telkomsel agar bisa Daftar Berulang Kali

Bloggerntt.com - 100% Cara Unreg Registrasi Kartu Telkomsel agar bisa Daftar Berulang Kali
Bloggerntt.com - 100% Cara Unreg Registrasi Kartu Telkomsel agar bisa Daftar Berulang Kali, Beberapa hari terakhir banyak Kartu perdana Telkomasel untuk internet kerkena Blokir karena Pemerintah sudah mulai memberlakukan peraturan tersebut. Cara menyiasatinya adalah dengan melakukan registrasi Kartu supaya tetap bisa digunakan sampai kuota internet habis.

Baca juga : 3 Langkah atau Cara mengetahui Nomor HP yang telah Registrasi menggunakan NIK KTP

Cara membatalkan Registrasi Sim Card Telkomsel yang sudah terlanjur terdaftar menggunakan NIK KTP atau Kartu Keluarga. Pembatalan kartu yang di registrasi ini dikarena kartu tersebut sudah tidak digunakan lagi. Mungkin karena nomor tersebut tidak inggin anda gunakan lagi atau bisa jadi anda hanya membeli Kartu Perdana untuk menggunakan Kuota Internetnya saja.

Cara Unreg kartu Tekomsel Simpati dan AS ini sebenarnya sudah diberikan fasilitasnya jika anda mengerti. Tujuan pembatalan Registrasi kartu ini sebenarnya bertujuan supaya bisa medaftar kartu yang baru. Seperti kita ketahui bahwa untuk melakukan Registrasi kartu setiap NIK seseorang hanya bisa dilakukan 3 kali saja. Jika inggin menggunakan kartu baru maka salah satu kartu harus anda Unreg.

Baca juga : Cara registrasi Kartu Internet Telkomsel dan Indosat tanpa KK dan KTP

100% Cara Unreg Registrasi Kartu Telkomsel agar bisa Daftar Berulang Kali



  • Pastikan Kartu yang terpasang di handphone Android anda, silahkan anda dial ke nomor *444# untuk menghapus data KTP dan NIK Kartu Keluarga.
  • Selanjutnya silahkan pilih Nomor 3. UNREG
  • Terakhir silahkan masukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) yang dulu saat pertama kali anda daftarkan.
  • Setelah melakukan itu akan ada Pemberitahuan bahwa Permintaan sedang di Proses dan anda tidak perlu menunggu karena tidak akan mendapat SMS balasan.

Baca juga : #4 Cara Menghemat Kuota Internet di HP Android Terbaru

Cara mengetahui bahwa proses Unreg kartu Telkomsel telah berhasil


Berikut adalah cara cek proses Unreg berhasil atau tidak :

  • Silahkan lakukan Telpon keluar menggunakan kartu tersebut, jika proses unreg berhasil maka anda tidak bisa melakukan panggilan keluar.
  • Jika pulsa pada nomor tersebut tidak ada anda bisa mencoba menelpon kartu tersebut menggunakan nomor lain. Jika tidak bisa di hubungi maka proses Unreg telah berhasil.
  • Silahkan anda cek sinyal apakah ada jaringan 3G, H+ dan 4G, jika tidak ada maka proses Unreg berhasil. Bisa juga anda cek melalui Aplikasi Telkomsel.
  • Cara terakhir adalah dengan melakukan pengecekan langsung di Data Registrasi Pelanggan Prabayar Telkomsel. Baca juga : 5+ Cara Bisa Internet Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa


Setiap NIK pada KTP atau Kartu Keluarga hanya bisa melakukan tiga kali Registrasi Kartu Telkomsel. Anda harus berhati hati saat membuang kartu yang sudah di daftarkan supaya anda bisa mendaftarkan Kartu Telkomsel yang baru. Cara ini bisa bermanfaat buat anda yang suka ganti Kartu Perdana karena hanya menggunakan Kuota Internetnya saja.

Baca juga : Cara menambah atau memperpanjang masa aktif Semua KARTU Prabayar tanpa Isi PULSA

cara unreg registrasi kartu xl, cara unreg kartu telkomsel, cara unreg registrasi kartu indosat, cara unreg kartu tri, cara unreg kartu 3, cara unreg kartu xl, cara unreg kartu axis, cara unreg kartu indosat
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

Copyright © 2018 - Blogger NTT® Bloggerntt.com✓

Advertiser