Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #3

Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #3

Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #3

Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #3
Bloggerntt.com - Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #3, Kembali saya bagikan kepada Anda semua cerita cerita lucu sebagai teman santai Anda.

Sebelumnya saya sudah memposting beberapa cerita lucu, jika belum sempat membacanya, Anda bisa klik link di bawah ini :

  1. Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #1
  2. Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #2


Berikut ini Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #3

1. BARANI TANGGUNG JAWAB

Ako pencuri orang pung babi, dapat tangkap trus di sidang. Hakim kasi putusan Ako dapat hukuman penjara 2 tahun. Saat yang sama, Lipus yang bawa lari orang pung anak nona juga disidang. Hakim kasi putusan Lipus dihukum 2 bulan penjara. Liat Lipus dapat hukuman lebe ringan, Ako protes berat; "Pak Hakim, itu Lipus tu bawa lari manusia sa cuma dihukum dua bulan. Na karmana bisa ko beta yang bawa lari binatang na kena penjara dua tahun memang???" Pak Hakim cuma senyum sa sambil dia jawab Ako lembut...; "Ako.......itu Lipus memang betul bawa lari orang pung anak nona, tapi dia mau tanggung jawab nikah itu perempuan jadi dia pung istri. Jadi beta cuma hukum dia dua bulan. Nah.......kalo lu ju mau tanggung jawab di itu babi, sekarang memang ju beta kasi kurang lu pu hukuman jadi dua hari saja. Karmana ??" Ako su cuma pasrah sa.....sapa ow yang mau kawin deng babi?? hahahaaeee..


2. AKO PU BIADAP TALALU...

Konjak; "Strat A ada ko?"

Ako; "Ada bos!"

bemo jalan trus putar lewat strat A, tp sond ada penumpang yg turun di jalur sana..

Konjak; "Kaka turun dimana??"

Ako; "Di halte.."

Konjak; "Begitu na orang tanya ada strat A na lu manyaot ada!"

Ako; "Na ko tadi lu liat itu strat A ada ko sonde??"

Konjak; "Ada..."

Ako; "Na berarti beta jawab betul to?? Lu protes lagi..."

Konjak; "..#*+=@/..><_??!.."


3. Apa yang terjadi kalo Bahasa Melayu Kupang dipadu-padankan dengan Bahasa Indonesia??

BEGINILAH JADINYA.....

**Duduk Basesak Dalam Bemo**

"Mbak, mbak... Tolong geser dikit dong.. Aku TAGEPE nih!"
.
**Hape Pung Casing Longgar**

A: "bro.. Hape gua kok casingnya gak bisa nutup ya?"
B: "mana coba aku lihat.." (bolak-balik hape)
B: "Ohhh...ini sih PENGGA'E-nya yang udah rusak.."
A: "Oowhh...."
.
**Batelpon Deng Maitua Orang Jawa**

"Sayang tau gak... Semalam aku tidur gak bisa SONO loh... Inget kamu trus."
.
**Kepala Benjol**

A: "Waduh bro... Kepala kamu kenapa?"
B: "Gak apa2 kok. Cuma TATOKI dikit aja tadi.."
.
**Ada Mimpi Enak Ju Orang Kasi Bangun**

"Kamu ini gimana sih?? Orang lagi asik-asik tidur kok di PEMBANGUNAN??"
.
**Mo Tiup Lilin**

"Mas, mas, Tolong dong... Lilinya di FUH.."
.
**Makan Kue**

A: "Nih kue siapa yang ngabisin? Kamu ya??"
B: "Bukan.. Bukan aku! Aku tadi cuma makan SEPO'ONG ANA aja kok!"
.
**Emosi Jiwa**

"Gak usah sok jago ya kamu!! Ntar kena KEBAS baru TAPE'E GARAGANTANG!!"
.
**Minta Tolong Orang Petik Pepaya**

"Mas.. Tolongin aku PODAK-in pepayanya dong..."

**Lain-Lain**

Nona: "Kamu kenapa yank??"
Nyong: "Aku gak kenapa-kenapa kok.."
Nona: "Maag kamu FOE lagi ya?"
Nyong: "MANGKALI gitu deh.."

"Kemarin aku TAPALEUK jalan kaki
dan aku liat batu lalu aku KOSI, trus aku TAROSO..."

"Tidurnya MATONO aja!"

"Aduh kasian...celana kamu jadi TAROBEK gitu?"

Jangan ngomong kencang-kencang kayak gitu dong, aku TAKUJU tau.."

"Mbak,mbak... MATONO-in piring ini dimana ya?"

Ako: "Neng...panas-panas kok gak pake payung? Kulitnya nanti hitam loh..."
Nona: "Trus gimana bang?!.."
Ako: "Sini neng dekat abang duduk di SOMBAR...."

"Hati-hati... Jalannya licin banget. Kemaren aja aku TABANTING KEA.."

"Terserah kamu mau ngomong sampe lidah FAFEDUK, aku gak akan mau TOE.."

"Udah dibilangin hati-hati, masih aja ngeyel...TAGULING ko sonde.."

A: "Kamu gemukan dan tinggi ya sekarang?"
B: "Kok bisa mas ngomong gitu?"
A: "Tuh lihat celanamu udah BATAHIKI gitu..."

"Jalanan licin jadi saya TALUCUK!!"

"Kamu ke salonlah besok, rambutmu sudah FAFU'AK gitu.."

A: "Yank, tolong ambilin aku air minum dong.. Aku TACEKE leher nih.."
B: "Yank, maafin aku ya.. Airnya habis. Kamu telan-telan ludah tahan SA disitu.."

"Aku ngantuk banget.. Semalam METE sampai LAT.."

Sayang bisa diam ga? | Emang napa? | Soalnya kamu TALALU SIKALALOTIK dalam pikiran aku.

Makanya kamu jangan METE-METE lagi. Tuh badanmu udah KAREMPENG PEOT gitu."

"Aku udah gak perduli lagi sama kamu! Kamu mau MATONO MALENGGANG, itu urusan kamu!"
"Kamu kok BALALAS banget yah?"
HAHAHAHAAA....


4. Mince tapaleuk

Satu kali ni Mince pasiar pi jakarta...
Mince tidor di hotel babintang, di lante 6
..karana di kampong son ada lift jadi tiap mau turun ko nae mama tua pake lift sa....
satu kali ni... pas mama tua di dalam lift katumu satu ibu gaul su pake umpan
baru dia pung parfum babo wangi mati pung sampe mince pung idong bawang su tamba besar cium ni babo wangi..... ju itu Ibu lia pi Mince baru omong "parfum Ralph Lauren dari Paris 1 botol Rp. 12 juta" Mince dia diam sa ma mulu su tape'e lebar,
.. pas mama tua su pulang tapaleuk kaliling jakarta, mama tua nae lift sama-sama deng itu ibu tadi .... pas di dalam lift tinggal dong dua ju Mince konto babunyi kici sa ma andia babo mati pung, itu Ibu gaul su son tahan sampe tutup idong, pas su sampe lante 6 ju Mince omong " UBI DARI BAUN 2500 RUPIAH STU KUMPUL"
Ahahahaha


5. HADIAH VALENTINE

Ako: "Sayang.. Valentine nanti ni lu mo hadiah apa?"
Mince: "Ehh...yg betul sa lu mo kasi b hadiah?"
Ako: "Ho ee....b kan sayang lu na.."
Mince: "Betul ni??"
Ako: "Sumpah ni.. Lu minta apa sa nanti b kasi!"
Mince: "Ho na LU CARI KASI BETA BAITUA BARU SA. B SU PAMALAS DENG LU.."
Ako: "..@#*+.)(/..%¤!¥=..><_..??!.." (stroke)

HAHAHAAA...



6. Jurus Untuk Dapat Maytua

Ako deng Lipus bakawan bae...cuma akhir-akhir ni dorang dua ada batengkar gara-gara dorang dua sama-sama naksir harim satu nama Mince..
Satu kali dorang dua bakatumu..
Lipus: "Ako ee...qitong dua babae su. Masa hanya gara-gara itu perempuan sond jelas tu qitong jadi bamarah begini ni??"
Ako: "Perempuan sond jelas ma lu naksir dia ju to??"
Lipus: "Begini sa Ako.. Karmana kalo qitong selesaikan ini masalah pake 3 jurus tendangan.."
Ako: "Maksudnya??"
Lipus: "Begini....pertama b tendang lu 3 kali, abis itu baru lu tendang b le 3 kali. Sapa yg minta menyerah, dia kalah. Yg bertahan na dia yg dapa Mince."
Ako: "Hooo...begitu ju bae. Pokoknya sapa yg minta menyerah na dia mundur secara teratur ee??"
Lipus: "Ia, kawan.."
Ako: "Ho na kalo begitu na lu tendang b duluan su. Kasian lu, badan tipis ana begini ni.."
Lipus: "Okee....."Ako pasang badan, Lipus ame kuda-kuda.. Lipus biar badan tipis ana sa ma baptua ada pake sepatu bot.Lipus tendang duluan ser Ako pu pantalobang. Tapa pas Ako pung tulang ekor! Ako langsung tadudu...1 kali tendangan selesai...Ako sond menyerah..Ako bediri le...Lipus ame kuda-kuda, tendang putar pas Ako pung rahang! Ako jatoh panjang...Tendangan kedua, Ako tetap blom menyerah..Ako bediri lagi.. Lipus antrek belakang, lari menuju Ako baru lompat tendang pas Ako pu ulu hati! Deng suara "Uhghghh...." Ako jatoh laloli..Tendangan ke-3 selesai, demi Mince Ako tetap bertahan..Ako bangun deng gamatar-gamatar..
Ako: "(tarek napas babae) Sudah to, kawan?? Sekarang b pu giliran le!!!"
Lipus: "Sudah, Ako.. BETA MENYERAH!! LU MENANG,LU SOA SUDAH ITU MINCE TU.."
Ako: "..@* =..)(!?../&%¤£..= ><_.??!..

"Lusanya Ako ka-ce Mince..
Ako: "Mince, b mau deng lu. Lu mau jadi b pu maitua ko sonde?"
Mince: "Aduh jang marah, Ako.. Su ada orang laen di b pu hati.."
Ako: "Sapa?"
Mince: "LIPUS..."
Ako: "Adoohhh mama ee..." (stroke kaget)HAHAHAHAHAHAAAA....


7. Jenis tipu-tipu waktu pacaran..

1. "Sayang... Kalo qitong dua putus, b bisa gila.."
Ia......putus begini ju, qitong tunggu ko mo gila; sond tau gila-gila. Malahan tambah waras yang ada.Akhirnya malah jadi qitong yang gila kembali karna mo tunggu mantan pu gila.

2. "Kalo lu kasi putus b, b bisa mati.."
Nah.....putus begini, qitong tunggu-tunggu ko mo mati,sond tau mati-mati ju. Malahan tambah segar bugar - sehat walafiat - senang sentosa damai sejahtera - sa yang ada.Nanti qitong su mati, dia masih hidup lama ju.. Qimay..
(NB. Jenis yg ini kalo lu mo kasi putus; tolong survei dolo....apa si dia sering-sering lewat jembatan Liliba? Atau sering-sering beli silet? Kalo iya, tolong..... Tolong pake cara alus tapi pasti, misalnya beli memang tali kasi. Atau setidaknya kasi masuk memang dia di asuransi jiwa, jadi lu sond susah-susahwaktu mo beli peti atau bayar tanah di Fatukoa)

3. "Kalo sond deng lu, lebe bae b sendiri seumur hidup.."
Hmmm.....apa yang mau sendiri seumur hidup? Kaget putus, blom sampe 24 jam ju su gandengan baru. Kadang-kadang malah blom putus, su ada memang dia pu cadangan.

Tuherr.... Tuher sa yang tau..HAHAHAAA...Basong yg baca ini, kira-kira su pernah praktek atau alami yang mana?Kalo sampe su tiga-tiganya, kayaknya lu basodara deng naga; kalo bukan berarti buaya pu sepupu kandung.Hahahaaa..


8. Ako Pasiar pi Jawa

Ako dari Timor pesiar pi Jawa ko pi liat dia pu sodara Lipus yg su tinggal disana..
Sampe disana, sore-sore Ako jalan-jalan di pinggiran rel kereta api. Tapi Ako sond tau kalo itu rel kereta api, soalnya seumur-umur hidup di Pulau Timor Ako blom pernah liat yg namanya kereta api..
Asik-asik jalan begini ju Ako dengar suara faluit besar mati, tapi dia sond tau ini faluit asal dari mana..
Sementara sibuk cari ini asal suara faluit dari mana, kaget kereta langsung datang seret ame baptua.Ako tafi'i jaoh....
tapi untung sonde mati, cuma lecet-lecet parah deng patah tulang kaki sa..
Besoknya Ako hanya tidur-tiduranan dirumah, karna kaki su patah.Pas dia pu sore, Lipus cok aer di teko listrik. Itu teko kalo aer su mandidih nanti dia bunyi faluit..
Jadi pas aer su mendidih, langsung teko babunyi faluit panjang..
Ako dengar ini bunyi faluit, baptua langsung angkat hamar 5 kg ko titi buang itu barang sampe plat..
Lipus: "Ako!! Lu kenapa titi buang b pu teko kasi plat begini ni???"
Ako: "Adoh kaka ee... Ini barang dia kalo masih kici ana begini lebe bae qitong titi kasi mati memang sang dia..
KASTENGA DIA BESAR NANTI DIA BUNUH KASMATI QITONG!!!"
Lipus: "..@/ *?!..%*¤$..)(..¥?..><_??!..."

Ahahahahahahah.............


9. Tebak cepat

Pak Lipus: "Anak-anak.... Coba, siapa yg bisa sebutkan nama binatang buas 10 ekor dalam 10 detik??"
Nadus angkat tangan..
Pak Lipus: "Iya, coba kamu, Nadus.."Nadus: "Buaya, Harimau, Singa, Seriga...."
Pak Lipus: "Aishhh.. Talalu mamalek...
"Ako angkat tangan...
Pak Lipus: "Ya, Ako.. Silahkan...
"Ako: "SINGA 10 EKOR!
"Pak Lipus: "PINTAARRR....!
"Nadus: "..:;-# *..=)(.%¤..><..;:-.!/??.."HAHAHAHAAA....


10. NAMA-NAMA BINATANG

Lipus waktu SD kelas 5...
Dalam kelas..

Ibu guru; "Binatang apa yang huruf awalnya G?"

Lipus; "Gajah, bu..."

Ibu guru; "Binatang apa yang
huruf awalnya D?"

Lipus; "Dua ekor gajah, bu..."

Ibu guru; "Heh bangsat jang maen gila!"

Lipus; "Ia bu...(tondok)"

Ibu guru tanya lanjut..; "Binatang apa yang huruf awalnya B?"

Lipus; "Barangkali gajah ko?"

Ibu guru marah langsung usir kluar Lipus dari dalam klas.. Lipus keluar..

Lipus su diluar, Ibu guru tutup pintu ko lanjut tanya murid-murid yang laen..;
"Binatang apa yang huruf awalnya P?"

Lipus treak besar2 dari luar;
"PASTI GAJAH TU..??"

Hahhaa...


Sampai di sini artikel Kupang Pung Lucu Lucu, Cerita Lucu dari Nusa Tenggara Timur #3 , nantikan part berikutnya. Semoga terhibur slalu. Salam BloggerNTT .

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

Copyright © 2018 - Blogger NTT® Bloggerntt.com✓

Advertiser