6 Cara Ampuh menggemukkan Badan dengan cepat tanpa Obat

6 Cara Ampuh menggemukkan Badan dengan cepat tanpa Obat

6 Cara Ampuh menggemukkan Badan dengan cepat tanpa Obat

Bloggerntt.com - 6 Cara Ampuh menggemukkan Badan dengan cepat tanpa Obat

Bloggerntt.com - 6 Cara Ampuh menggemukkan Badan dengan cepat tanpa Obat, Badan gemuk bukan berarti tidak sehat tetapi memiliki Faktor tertentu. Jika terlihat terlalu kurus maka seseorang akan terlihat kurang Seksi bahkan bisa mengakibatkan kurangnya ketertarikan pasangan anda. Nah tidak ada salahnya anda mencoba Tips ini supaya badan sedikit terisi dan menjadi lebih Tampan atau Cantik.

Lihat juga : 13 Cara Mengatasi Pusing atau Sakit Kepala Paling Ampuh

Memiliki badan Sehat adalah idaman setiap orang terlebih lagi memiliki bentuk tubuh yang Ideal. Bukan hanya Pria saja tetapi Wanita juga memerlukan tubuh yang cukup menarik. Disini yang banyak mengalami permasalahan adalah seseorang yang terlalu Kurus dan terlalu Gemuk. Rata rata mereka akan susah saat menguruskan badan dan juga cukup sulit untuk menggemukkan badan.

Selain makanan dan minuman yang teratur ternyata ada beberapa Faktor lain yang menentukan seseorang sulit menjadi gemuk. Salah satu yang saya alami adalah karena pikiran tidak tenang yaitu selalu terbawa dengan Pekerjaan sampai ke rumah. Selain itu juga karena disebabkan oleh faktor keturunan yang mana orang tua mereka tidak memiliki postur tubuh yang gemuk. Baca juga : 10 Tips Jitu Mengatasi Anak Agar Tidak Susah Makan

Karena frustasi maka banyak yang menggunakan cara yang tidak benar yaitu melakukan operasi ataupun menggunakan obat tertentu. Disini secara khusus kita akan membahas tentang bagaimana cara mengemukkan badan dengan cepat tanpa menggunakan Obat ataupun bahan bahan lainnya yang dapat merusak tubuh.

Baca juga : 4 Cara Alami Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat

6 Cara Ampuh menggemukkan Badan dengan cepat tanpa Obat

1. Hindari Stress dan Kurangnya beristirahat

Banyak sekali orang terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga mengabaikan kesehatan mereka. Salah satunya yaitu bergadang sampai larut malam dan sedikit waktu untuk istirahat. Selain itu karena banyaknya pekerjaan bisa mengakibatkan seseorang Stress. Hindari itu semua dan mulai sekarang lakukan hidup sehat dan atur kegiatan anda supaya otak dapat selalu Fresh.

2. Makanan yang Bergizi

Makanan adalah faktor utama untuk kesehatan Tubuh. Jika anda sembarangan dalam mengkonsumsi makanan maka bisa mengakibatkan penyakit datang. Disini anda bisa mulai dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi. Makanlah sayur sayuran segar lebih banyak dan bisa di imbangi dengan buah buahan.

Lihat juga : 5 Manfaat Melakukan Sex atau Bercinta di Pagi Hari

3. Makan lebih Sering
Yang baik adalah makan 3 kali sehari dengan porsi yang cukup tetapi anda bisa mencoba menambah jumlah makan. Jika biasanya hanya Pagi, Siang dan Sore hari maka saat ini coba mengkonsumsi makanan pada saat malam hari atau bisa juga dengan cemilan makanan sambil menonton Televisi ataupun saat santai bersama keluarga.

4. Jangan Minum dulu sebelum Makan

Terkadang karena haus yang tidak tertahan anda melakukan minum air dulu sebelum makan. Cara ini salah jika anda lakukan karena perut anda akan merasa kenyang sebelum makanan masuk ke perut. Ini juga penyebab mengapa keinnginan makan anda berkurang. Yang lebih bagus lagi lakukan minum setelah 30 menit setelah makan.

Lihat juga : 5 Manfaat Bangun Pagi Yang Luar Biasa Untuk Kesehatan Anda

5. Banyak Minum Air Putih

Terlihat sepele dan sederhana tetapi Air Putih cukup memiliki peran penting di dalam Tubuh. Hampir 70% orang berbadan kurus itu karena malas atau jarang minum air putih. Air Putih diperlukan seluruh organ tubuh termasuk lambung dan usus dalam meresap Nutrisi. Yang paling bagus adalah anda mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter dalam satu hari yang anda atur minumnya.

6. Olah Raga yang Cukup

Rasa malas untuk berolah raga juga menyebabkan badan tidak sehat. Beberapa orang beranggapan bahwa jika berolahraga nanti badannya tambah kurus. Pernyataan ini salah karena dengan anda rajib mengerakkan badan maka keingginan untuk makan akan meningkat. Anda akan mendapatkan banyak kalori dan tentunya Tubuh akan semakin sehat.


Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

Copyright © 2018 - Blogger NTT® Bloggerntt.com✓

Advertiser