Skip to main content

follow us


FLOBAMORApedia - Setelah kian lama menggunakan domain blogspot, akhirnya saya memutuskan untuk memakai domain TLD (Top Level Domain) pada blog ini.Keputusan ini saya ambil dikarenakan ingin blog ini terlihat profesional dan punya 'brand' khusus untuk produk-produk saya dimasa mendatang.

Tampilan blog inipun saya rombak total, dari mengganti domain, mengganti templatenya, serta posting 'usang' yang saya hapus dan sebagianya saya 'resign' kembali untuk memenuhi posting di blog ini.

Awalnya blog ini beralamatkan bloggerntt.blogspot.com, bertransformasi ke www.bloggerntt.com. Jadi saat Anda menemukan posting saya di laman pencarian google dengan alamat URL blogspot tersebut, Anda akan dialihkan ke domain baru ini. Alasan saya menggunakan domain (dot)com ini, karena masih banyak yang menggunakan TLD ini untuk situsnya. Sayapun tertarik untuk membeli domain TLD disalah satu situs penyedia domain di Indonesia.


Baca juga :

  1. Update Template VioMagz 3.1 Premium Template Blogspot Gratis Mas Sugeng
  2. 5 Niche atau Tema Yang Selalu Ramai Pengunjung Untuk Blog Pemula 2019
  3. Berkenalan dengan situs Satutenda.com, Travel Blogger yang dikelola Anak NTT
  4. 3 Cara Jitu Menentukan Niche atau Tema Blog yang Benar di Tahun 2019
  5. MIMPI NTT - Dia dari Aplasi, Ketemunya di Mamsena, Lahirlah Sebuah Mimpi Akan Guru Inovatif


Template yang saya pakai di blog inipun saya beli dari KompiAjaib, salah satu master blogger di Indonesia. Pemilihan tema blog yang minimalis dan fitur loading yang cepat menjadi alasan saya untuk menggunakan template ini. Pilihan saya pada template Kompiminimalis versi AMP ini saya fokuskan untuk membangun blog ini sepenuhnya valid AMP. Mengingat situs dengan fitur AMP untuk saat ini sangat diminati mbah google.

Dengan bergantinya domain blog ini, tentunya sangat berdampak buruk pada blog ini. Dimana saya harus memulainya dari Nol. Views blog menurun drastis, backlink untuk domain inipun masih kosong. Tentunya saya perlu tenaga extra untuk terus membangun situs blog ini agar bisa menarik kembali para viewers ke blog ini.

Untuk saat ini, saya biarkan dulu blognya diindex google. Bulan berikutnya, saya berencana membeli backlink dari blog-blog besar agar DA dan PA blog ini bisa cepat naik. Posting di blog ini saya fokuskan perhari cukup 1 atau 2 artikel.

Nah sobat, itulah alasan saya menggantikan url blogspot ke domain TLD.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar