Skip to main content

follow us


Bloggerntt.com - Cara Tepat Mengarahkan Backlink Pada Blogger, Seringkali kita membuat artikel yang intinya bisa bercokol bagus pada search engine seperti Google,Bing,Yandex,Yahoo.

Nah untuk mendapatkan semua itu kita haruslah menanamkan Backlink yang kuat agar artikel kita selalu bisa terindex bagus oleh mesin pencarian tersebut. Dan ada juga temen yang bertanya: "Sebaiknya Backlink itu Mengarah ke mana Home Page atau Artikel?" begitu dia bertanya.

Kali ini saya akan coba jelaskan mana yang terbaik untuk menanamkan Backlink yang bagus menurut saya.Ada dua pilihan yang paling sering dilakukan oleh Narablog atau Webmaster lakukan ketika mereka sedang menanam backlink yaitu:

1. Mengarahkan backlink menuju halaman utama atau homepage.
2. Mengarahkan backlink menuju halaman posting.

Nah yang jadi pertanyaan mana yang lebih baik dari kedua opsi diatas? Khusus untuk blog baru sebaiknya arahkan backlink yang ditanam menuju halaman utama sebab blog baru ibarat rumah yang sedang kita bangun tentunya kita harus membangun pondasi yang kokoh terlebih dahulu.

Baca juga :

  1. Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense untuk Blogger
  2. Daftar HPK (High Paying Keywords) Google Adsense Indonesia 2019 Terbaru
  3. Cara Melindungi Konten Blog dengan Widget DMCA Badge di Blogger AMP HTML
  4. Alternatif AdSense 2019, 3 Situs Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog Valid AMP Template
  5. Update Template VioMagz 3.1 Premium Template Blogspot Gratis Mas Sugeng


Pondasi disini adalah halaman utama blog dan apabila halaman utama sudah memiliki backlink yang cukup baik maka posting posting kita tentunya akan semakin cepat di index dan mendapat posisi yang bagus pada SERP.

Kesimpulan pertama khusus untuk blogger baru arahkan backlink yang cukup dulu menuju halaman utama.Lalu untuk blog lama atau yang sudah cukup memiliki umur sebaiknya arahkan backlink menuju halaman posting karena blog yang sudah memiliki cukup umur biasanya waktu yang dibutuhkan oleh robot mesin pencari untuk mengindex halaman posting sudah cukup stabil.Tapi walau cukup cepat halaman posting tersebut di index bukan berarti posisinya di SERP akan bagus juga dan disinilah pentingnya mengarahkan backlink menuju halaman posting.

Kesimpulan kedua khusus untuk blog lama atau yang telah memiliki umur arahkan backlink menuju halaman posting.

Sekian artikel Cara Tepat Mengarahkan Backlink Pada Blogger , semoga bermamfaat.

Keyword : cara pasang backlink di blogspot,backlink blogger,cara memasang backlink di wordpress,cara menanam backlink,cara backlink yang benar,tutorial backlink blog,cara daftar backlink,cara buat backlink website


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar