Skip to main content

follow us


Bloggerntt.com - 8 Cara Menaikan Trafik Blog Dengan Mudah  - Berikut ini adalah beberapa cara menaikan trafik blog dengan mudah, silahkan disimak baik-baik.

Baca juga :

  1. Cara Mendapatkan Matched Content Dari Google Adsense untuk Blogger
  2. Daftar HPK (High Paying Keywords) Google Adsense Indonesia 2019 Terbaru
  3. Cara Melindungi Konten Blog dengan Widget DMCA Badge di Blogger AMP HTML
  4. Alternatif AdSense 2019, 3 Situs Penyedia Iklan Terbaik Untuk Blog Valid AMP Template
  5. Update Template VioMagz 3.1 Premium Template Blogspot Gratis Mas Sugeng


1. Coba Anda sesekali kasih link keluar DOFOLLOW di dalam artikel dengan Anchor text tidak harus keyword, ke trusted site Wikipedia agar dapat Link Juices dari google.

2. Perbaiki SEO Onpage (link ke sesama artikel yang berhubungan dalam website itu sendiri).

3. Bikin Akun Google Plus dan isi dengan postingan agan. Agan juga penting untuk mengisi profile about di Google Plus dengan menyertakan website Anda.

4. Nah yang keempat ini penting, Yaitu kasih Optimasi OFF PAGE dari Trusted Sites PR9

5. Memberikan 40 Manual PR10 Social Bookmark Backlinks

Ini sangat aman juga setelah langkah no 2 diatas. Backlinks natural langsung ke money site dari Social Bookmark PR10 - PR3. Mix antara Dofollow & Nofollow (untuk membuat proses link building Natural). Jumlahnya ada 40 situs social bookmark ber-PR dan dikerjakan manual selama 2 hari.

6. Bikin akun Facebook Fan page, Twitter dan Pinterest

7. Nah, ini juga jauh lebih penting sama halnya no 6. di atas, Yaitu: Anda bikin video original tentang website anda klo bisa minimal durasi 5 - 10 menit, Nanti di deskripsi video youtube tersebut kasih backlink ke website utama agan. Selanjutnya video tersebut dioptimasi dengan Manual Backlink Commenting High Pagerank LOW OBL <100

8. Note: Jika agan ingin memberikan Manual Backlink Commenting High Pagerank LOW OBL <100 langsung ke Money Site lakukan 2 minggu setelah langkah no.7 (High PR SB) selesai. Artinya dikasih jeda waktu agan lebih natural walaupun memang sebenernya aman, tapi saya selalu berusaha merekomendasikan yang terbaik.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar