5 Situs Claud Storage Gratis Untuk Penyimpanan Data Online

5 Situs Claud Storage Gratis Untuk Penyimpanan Data Online

5 Situs Claud Storage Gratis Untuk Penyimpanan Data Online


Bloggerntt.com - 5 Situs Claud Storage Gratis Untuk Penyimpanan Data Online  - Sebelum masuk ke inti materi, saya terangkan sedikit tentang layanan cloud storage. Sebenarnya apa sih layanan cloud storage itu? Bagi yang sudah master masalah ini, monggo untuk menutup posting ini dan lanjut baca artikel lain. Karena memang ini materi dasar untuk seorang yang ingin terjun sebagai seorang blogger. Ini penting karena kelak Anda harus menyimpan file file pendukung yang sengaja Anda sajikan untuk pengunjung blog Anda. Layanan cloud storage itu seperti alternative penyimpanan online ketika kita tidak memiliki web dengan hosting berbayar.

Oke langsung aja ya, berikut saya rekomendasikan beberapa cloud untuk Anda menyimpan file file Anda di internet agar tidak hilang.

1. Google Drive

Diurutan pertama ini mungkin gak usah terlalu banyak bahas, karena saya kira sudah terlalu familiar. Dari nama saja semua bisa menebak kalau cloud yang satu ini merupakan salah satu layanan dari Google.

2. Usercloud.com

Situs ini bisa di jadikan tempat penyimpanan yang menguntungkan. Kenapa? Karena selain kita dapat menyimpan data atau file file kita secara aman di sini, kita pun bisa menghasilkan uang dari setiap download yang terjadi di akun kita. Istilahnya apa ya? Kalo gak salah PPD (Pay per Download).

3. Mediafire.com

Dilayanan cloud mediafire sebenarnya ada 3 jenis keanggotaan. Yang pertama tentunya free yang kedua dan ketiganya berbayar alias premium. Mungkin gak usah bahas yang berbayar, kita bahas yang free aja ya. Karena yang free pun masih tetap whort kok. Sekali kita mendaftar dengan akun free kita, maka dari mediafire akan langsung memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 50 GB. Lumayan lah, apalagi penyimpanan mediafire ini terbilang seumur hidup, kecuali kita hapus atau akun mediafire kita mati. Dan kecepatanpun terbilang normal – cepat.

4. Mega

Saya rasa mega.co.nz hampir hampir mirip dengan mediafire. Tapi mungkin perbedaan ada id design tampilan yang benar benar terasa berbeda. Namun untuk kapasitas mega.co.nz sama dengan mediafire, space yang disediakan untuk free user adalah 50GB. Dan Anda bisa upgrade dengan menggunakan euro jika berminat.


5. Dropbox.com.

cloud ini menyediakan hanya 2GB buat free user. Cukup bonafid dikalangan layanan cloud lainnya. dan cukup aman untuk penyimpanan data data penting Anda.


Sebenarnya masih banyak lagi layanan cloud untuk Anda menyimpan file file secara online dan tetap safe. Namun mungkin yang sangat direkomendasikan oleh saya, ya beberapa yang saya tulis dalam artikel ini. Dari sekian cloud yang saya bahas, rata rata mereka memiliki aplikas desktop maupun mobile untuk digunakan di smartphone Anda. Hampir semua. Dan bisa Anda dapatkan infonya dimasing masing member area setelah mendaftar nanti.

So gunakan secara bijak, dan jadikan alternatif jika Anda tidak memiliki kapasitas hosting yang memadai. Jika kurang Anda bisa tambah dengan membuat akun lain atau menggunakan cara yang meraka sarankan untuk menambah kapasitas cloud Anda.

Sekian artikel ulasan mengenai 5 Situs Claud Storage Gratis Untuk Penyimpanan Data Online , semoga membantu.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

۝ Peraturan dalam berkomentar :

☛ UpsS,. Budayakan berkomentar sesudah membaca artikel sob.
☛ Dilarang Menghina, Promosi (Iklan), Menyelipkan Link Aktiv, dsb.
☛ Dilarang berkomentar berbau Porno, Spam, Sara, Politic, Profokasi.
☛ Berkomentarlah yang Sopan,Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang OOT)
☛ Saya sangat berterima kasih atas semua yang mau berkomentar diblog saya.
☛ Saya PASTI akan berkunjung balik ke blog Sobat yang sudah mau berkomentar di sini.

Copyright © 2018 - Blogger NTT® Bloggerntt.com✓

Advertiser