Skip to main content

follow us



Bloggerntt.com - 5 Manfaat Melakukan Sex atau Bercinta di Pagi Hari, Ereksi pada umumnya mudah dilakukan pada pagi hari,maka dari itu rangsangan sedikit saja bisa membuat penis ereksi.dan seksolog dari afrika selatan menyatakan bahwa pagi hari adalah waktu terbaik utuk berhubungan seks.

 Ada beberapa manfaat dari berhubungan (bercinta) di pagi hari,diantaranya adalah:

1.memperbaiki mood 

Kadar serotonin yang disekresi selama aktifitas seksual di pagi hari dapat meningkatkan mood.

2 memperbaiki kesuburan wanita dan tingkat kwalitas sperma pria.

Menurut penelitian yang dilakukan di Sydney IVF clinic Wollongong, Australia.menyatakan bahwa pria yang lebih sering ejakulasi memiliki sedikit DNA sperma yang rusak.dan semakin sedikit DNA sperma tersebut rusak maka semakin besar kemungkinan meningkatnya kesuburan seorang wanita.

3.meningkatkan imunitas.

Produksi antibody yang melindungi dari infeksi (immunoglobulin A/IgA)meningkatkan selama bercinta pada pagi hari.saat beraktivitas seksual,antodi IgA ditemukan di kelenjar mukosa kelamin wanita yang membuat batasan untuk mencegah tranmisi infeksi penyakit.

4.pemperbaiki tekstur dan warna kulit serta rambut.

 Sirkulasi darah yang meningkat pada saat bercinta  dapat membantu memperbanyak asupan oksigen di dalam tubuh sehingga mempengaruhi pada kilau wajah.dan juga Orgasme yang dicapai saat berhubungan pada pagi hari memicu sekresi senyawa kimia yang dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh sehingga mempengaruhi warna dan tekstur kulit juga pada rambut.

5.mengurangi resiko penyakit kardiovaskular.

Seseorang yang memilih melakukan seks di pagi hari dan di lakukan beberapa kali dalam satu minggu dapat memiliki berkurangnya serangan jantung hingga setengahnya,menurut sebuah study yang ditemukan.
Jadi anda pilih mana seks di pagi hari atau minum kopi??

Demikian artikel 5 Manfaat Melakukan Sex atau Bercinta di Pagi Hari, semoga bermamfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar