Skip to main content

follow us


Bloggerntt.com - 4 Cara Alami Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat, Sekarang saya mau bagi-bagi tips informasi yang mungkin bisa dapat bermanfaat. Kali ini mengenai makanan dan minuman penurun kolesterol. Anggapan mengenai tingginya kolesterol dalam darah hanya bisa terjadi pada manula atau mereka yang usianya sudah kepala empat, sungguh salah besar. Kolesterol tinggi bisa terjadi pada usia muda, bahkan di usia belasan.

Anda juga bisa membaca posting saya mengenai 13 Cara Mengatasi Pusing atau Sakit Kepala Paling Ampuh.

Tips menurunkan kolesterol :

1. Perbanyak konsumsi makanan dan minuman yang dapat menurunkan kadar kolesterol.
Semua buah dan sayuran mengandung serat. Jadi, semua buah dan sayuran juga mampu menurunkan kolesterol. Serat dapat mengikat kolesterol sehingga tak beredar dalam darah. Sedangkan vitamin C untuk homeostasis alias pengatur keseimbangan kolesterol. Makanan lainnya sperti bawang putih, blue berry, teh, anggur, tempe, dan apel.

2. Olahraga
Tubuh manusia sangat susah mengeluarkan kolesterol. Agar kolesterol tidak menumpuk maka harus dikeluarkan secara paksa,Caranya dengan banyak beraktivitas fisik.
Lakukan olahraga rutin, misalnya berjalan kaki, minimal 30 menit setiap hari.

3. Hindari atau kurangi mengkonsumsi makanan dan minuman berminyak, berlemak, dan mengandung kolesterol tinggi.
Contoh: jeroan, kepiting, udang, kerang, kacang-kacangan, daging, santan, minyak, margarin,cokelat, dan gula.

Terakhir,
PENGOBATAN KOLESTEROL DENGAN TRANSFER FACTOR
Dengan menggunakan suplemen non-obat TRANSFER FACTOR CARDIO Dan TRANSFER FACTOR ADVANCE adalah kombinasi yang baik untuk mengobati kolesterol.

keyword : 9 cara alami menurunkan kolesterol,obat menurunkan kolesterol dalam 5 hari,obat tradisional menurunkan kolesterol dengan cepat,cara enak menurunkan kolesterol,10 makanan penurun kolesterol,cara menurunkan kolesterol dan asam urat,makanan untuk menurunkan kolesterol,olahraga menurunkan kolesterol

Sekian artikel 4 Cara Alami Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat, semoga bermamfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar